Tensei Shittara Slime Datta ken 73

Bukankah festival kebangkitan akan bagus? Kata-kataku memutuskan kalau Festival Kebangkitan Tempest adalah nama resminya
Kita berencana merayakan ini setiap tahunnya
Dan sekarang, sudah 2 hari setelah itu berlalu…
Ada banyak masalah yang membuatku pusing. Tidak, aku serius kali ini
Setelah mendengar suara dari pintu, Rigurdo dan Bester masuk
14 penyusup yang masih hidup
Kita ada ditengah-tengah pengumpulan informasi
Dan, semua sumber kami mengatakan semua yang mereka tahu
Sepertinya Farmas sekarang mulai meminta ampun
Bahkan Blood Shadow yang terlatih dan pembawa pesan dari gereja pun menyerah dan mengaku saat ada monster didepan mereka
Monster yang bisa memberikan ketakutan di hati lawannya dan mengontrol jiwa mereka
Mereka mungkin bisa melawan greater demon atau yang lebih lemah, tapi untuk arc demon seperti Diablo tak menerima tidak sebagai jawabannya
Sebagai hasilnya, salah satu dari mereka menggila, jadi mereka memutuskan untuk memberitahu semua yang mereka tahu untuk menghindari takdir seperti itu
Ngomong-ngomong, meskipun mereka mencoba bunuh diri, kita bisa memanipulasi jiwa mereka dan mengembalikannya ke tubuh mereka
Itu, juga, adalah kemampuan terkenal greater demon, jadi tak ada yang cukup bodoh untuk mencoba bunuh diri
Jadi jika kau ingin menghilang dengan semua rahasiamu, sebaiknya kau bunuh diri sambil menghancurkan tubuhmu juga
Aku tak berpikir kalau tertangkap berarti bocornya informasi, tapi ini adalah hal normal di dunia ini
Jadi itu tak heran kalau menjadi mata-mata disini berarti mempertaruhkan nyawa mereka
Yah, sebagai hasilnya, kita dengan cepat mendapatkan informasi dari mereka
Sakit kepala yang kusebutkan tadi, itu adalah: apa yang akan kita lakukan ke mereka sekarang?
Kemarahanku sudah hilang dan Shion dan lainnya sudah hidup lagi
Sebagai hasilnya, aku kelihangan niatan untuk membunuh orang tua ini dan para anjing gereja
Tunggu, itu tak termasuk para fanatic. Mereka pasti akan mati. Aku tak bisa memaafkan para penyusup di insiden itu
Menurut informasi yang kita dapatkan, mereka tak diperintah untuk menyerang saat mereka melakukan kunjungan
Perintah itu dari Cardinal Nicolas
Itu sangatlah sederhana: nyatakan perang
Tapi, mengeluarkan ksatria elit itu memerlukan persetujuan Hinata, tapi mereka malah memutuskan untuk menyuruh peliharaan blood shadow, yang mengakibatkan tragedy itu
Haus darah dan kesombongan mereka, mereka mengamuk meskipun itu tak ada dalam perintah
Yang membuatku memperlakukan mereka menjadi tawanan perang menurut hukum yang lainnya setelah aku mengetahui semua itu
Terlebih lagi, opini dasar kami semua adalah, karena kita bukan manusia, kita akan hidup dengan aturan monster
Ngomong-ngomong, kita bisa membunuh mereka sewaktu-waktu
Jadi aku memutuskan untuk menginvestigasi apa yang akan dilakukan negara lain bila mereka ada disituasi yang sama
Ellen dan Youmu tak terlalu tahu tentan masalah internal suatu negara, jadi itu percuma untuk bertanya kepada mereka
Itulah disaat aku ingat soal Bester
Jadi, aku pergi untuk meminta sarannya
Masuk, Bester menyapaku dengan berkata

[Sudah cukup lama, Rimuru-sama! Betapa hebatnya bencana yang baru saja kita terima]

Bencana itu. Masih belum berakhir

[Soal itu. Ada sesuatu yang ingin kutanyakan, seperti apa sih perang antar manusia itu?]

Aku mencoba bertanya ke Bester
Aku tak bagus dalam bertele-tele, aku juga tak memerlukan itu
Jadi, aku mendengar soal perang manusia dari Bester
Pertama-tama, anggota dari koalisis biasanya melakukan perang
Contohnya, ada aturan kalau negara yang mendeklarasikan perang akan melakukan konferensi untuk memulai perlawanan mereka
Jika itu tak mereka lakukan, negara itu akan kehilangan keanggotaannya, dan itu diakui sebagai lawan dari semua negara
Perang itu mudah dimulai tapi sulit dihentikan. Aku kaget kalau kata-kata itulah yang menjadi aturannya
Untuk sekarang, mari anggap saja mereka mengatakan perang pada saat konferensi
Pertama-tama, mereka memutuskan waktu dan tanggal dimana mereka akan melakukan perang agar mereka bisa melakuakn evakuasi penduduk sebelumnya
Selanjutnya, mereka tak diperbolehkan menyerang sebelum waktu yang ditentukan
Pengumpulan informasi dan kegagalan karena menyalahi aturan diatas dianggap sebagai melanggar kode koalisi
Sebagai hasilnya, konsep yang dikenal sebagai mata-mata bisa disebut absurd. Meskipun mereka ada, mereka akan selalu bersiap untuk kabur sebelum para penduduk evakuasi
Laporan akan penyalahan aturan dari code koalisi
Yah, dengan aturan seketat itu, mereka mungkin bisa bilang kalau mata-mata itu dilarang. Meskipun mata-mata macam apa yang memilik profesi untuk ditangkap?
Setelah perang dimulai ada 2 macam perang: perang terbatas dan perang penghabisan
Perang terbatas dilakukan untuk meringankan beban penduduk dan membatasi daerah perang di suatu wilayah saja
Itu semacam olahraga, tapi yang paling ekstrim sih
Tentu saja, untuk menghindari keuntungan dari wilayah digunakan, negara yang bertahan berhak memilih wilayahnya
Itu juga dipilih saat perang diumumkan
Lalu, perang penghabisan, menggunakan aturan diperbolehkan
Itu tak akan berakhir sebelum salah 1 negara hancur total atau menyerah. Itu bukanlah pilihan yang akan kau pilih selain kau memang tak punya pilihan lain
Dengan begini, menang maupun kalah, kau punya alasan untuk menginvasi
Jika kau tak melakukan itu, maka itu adalah perang penaklukan sederhana
Dan, dan akan mendapatkan resiko diserang oleh negara koalisi lain
Dengan kata lain, perang itu jarang terjadi
Tapi bukankah mengumumkan kenetralan akan baik untuk menghindari konflik? Tentu saja tidak
Kerajaan Dwarf contohnya, memiliki teknologi yang maju dan nilai yang tinggi
Jadi, mereka membangun kekuatan untuk melawan pihak yang ingin menguasai mereka
Keadilan tanpa kekuatan itu tak berguna
Tapi dalam kenyataannya, itu akan dijelaskan oleh negara lain mengapa kau ingin berperang dengan negara netral seperti Dwarven, dan terlebih lagi, melawan kekuatan militer mereka
Tak ada yang ingin mati karena keserakahan orang lain
Jadi, setelah beberapa perang terjadi makan dibentuklah conferensi, yang membawa kita ke kondisi yang sekarang ini
Yang dimana aturannya ditetapkan oleh konferensi koalisi
Sekarang, bagaimana bagi yang bukan anggota?
Untuk contohnya, kekaisaran Timur
Kekuatan militer negara itu bertambah kuat dengan menyerap tetangganya yang lebih lemah
Aturan koalisi tak berguna di keadaan ini
Penginvasinya berhak menghancurkan yang menghalangi mereka
Jadi itu akan mendari kondisi yang menguntungkan bagi mata-mata
Kematian bagi para pemberontak!
Itu adalah prinsip yang mereka pegang, jadi jika target mereka tak menyerah dalah seminggu, mereka akan menginvasi mereka
Beruntungnya, kekuasaan mereka tak sampai di hutan Jura, jadi tak ada korban dari negara sekitar sini
Tapi, mempertimbangkan apa yang bisa terjadi bila berhadapan dengan kekaisaran, konferensi koalisi tak bisa menghiraukan ancaman ini
Kerajaan Dwarf entah bagaimana bisa berhubungan diplomatic dengan mereka dan menghindari invasi potensial
Yah, dengan kekuatan militer dan raja mereka mungkin mereka bisa melakukan sesuatu dengan itu
Mendengar informasi ini, aku tak bisa berpikir selain koalisi itu berisi kumpulan orang lemah yang meminta perlindungan
Negara kuat memutuskan perang dan takdir mereka dengan kekuatan mereka sendiri
Tentu saja, meskipun mereka tak melanggar aturan itu, mereka juga tak berniat untuk mematuhinya
Aku mengerti: aku memahaminya sedikit sedikit
Sekarang, disaat perang sudah berakhir…
Apa yang terjadi ke tawanan perang?
Itu, juga, Berter jelaskan
Konferensi melarang akan dibunuhnya pembawa pesan. Itu sama di semua dunia, pikirku
Lalu, sangatlah jarang terjadi kalau sang raja menjadi tawanan perang
Bahkan perang penghabisan jarang berakhir dengan pemusnahan masal
Selain kalau kau itu idiot, kau akan menyerang saaat prang sampai di tanahmu
Menolak untuk menyerah dan membunuh semuanya akan memberikanmu kebencian dari negara lain
Karena pada dasarnya, seorang raja yang membiarkan negaranya diinvasi akan kehilangan kepercayaan prajuritnya dan dia akan dibersihkan
Dengan kata lain, dia sudah tak terhormat lagi, jadi tak perlu membunuhnya. Itulah bagaimananya
Aku mengerti
Kalau begitu, karena aku tak bisa membunuhnya, mengirimkan kembali akan jadi ide yang lebih baik

[Terima kasih akan informasinya. Aku senang kau disini, Bester]

Aku berkata
Tidak, tidak tidak!! Bester memerah dan tersenyum lebar
Maaf, jujur saja, kau menjijikkan
Aku lega kau sudah menghilangkan sifat sinismu dan melunak sekarang…
Tapi dia hanya orang tua

[Oh, sebelum aku lupa. Di perjalananku ke Dwarven, seberapa banyak yang bisa kulaporkan]
[Terserah dirimu. Mereka mungkin punya pendapat yang berguna]

Aku memberinya ijinku
Meskipun jika kita menyembunyikannya. Mereka akan menemukannya nanti. Jadi sebaiknya jujur dari awalnya saja
Aku berterima kasih lagi pada Bester dan mengantarnya pergi
Orang itu, mungkin dia tak hormat padaku tapi terpesona padaku….
Aku menggunakan wujud manusiaku sepanjang percakapan ini
Dan, aku tak menggunakan topeng karena itu masih dalam perbaikan
Tak mungkin….apakah dia lolicon? Kemungkinan yang mengerikan terlintas di pikiranku
Aku berdoa itu salah!
Aku memikirkan percakapan kita sebelumnya
Jika itu masalahnya, membiarkan raja dan pembawa pesan itu pilihan yang bijak…mungkin
Aku masih memiliki skill heartless one sih
Hati mereka hancur dulu jadi tak mungkin mereka menghianatiku
Saat aku memikirkan itu

<<Pengumuman. Skill unik Heartless One sudah diserap oleh skill ultimate Beelzebub. Jadi, itu sudah dihapus dan tak bisa digunakan>>

o-oh….
Saat aku berpikir akhirnya aku mendapatkan skill yang berguna
Itu hanya sekali pakai-terus buat apa aku mendapatkannya? Yah, aku juga tak berpikir membutuhkannya sih
Aku juga berpikir kalau skill yang kudapatkan ini banyak berubah
Perlu untuk memastikan ini. Untuk beberapa alasan, aku merasakan perlu dilakukan dengan cepat
Yah, mungkin kita perlu melepaskan raja dan si pembawa pesan, tapi itu perlu untuk didiskusikan oleh kami
Aku menyerahkan 12 blood shadow ke Shion
Setelah mendapatkan informasi dari mereka, mungkin dia akan memberikanku makanan lagi
Menggunakan skill cook yang baru saja dia dapatkan
Apakah dia tahu kalau dia tak perlu memberiku makan? Itu menyeramkan….kau tahu?
Memutuskan apa langkah kami selanjutnya, aku menyuruh Rigurdo menjadwalkan pertemuaan
Rapat antar semua pemimpin departemen
Itulah apa yang kuputuskan
Jadi seperti itu, hanya ada 1 masalah yang tersissa
Aku melihat ke mata Rigurdo

[Bagaimana? Investigasinya lancar?]

Aku bertanya
Bukan hanya skillku, tapi semua kemampuan monste rmeningkat bersamaan dengan evolusiku
Mereka diberitahu suara dunia soal hadiah yang akan mereka dapatkan
Mereka yang mempunyai hubungan denganku maksudnya mungkin monster yang kunamai
Rigurdo mengangguk

[Kita masih ditengah survey populasi. Para wanita berkata sesuatu yang aneh seperti kulit mereka bertambah mulus atau semacamnya. Ketahanan mereka meningkat. Yang bisa bertarung mendapatkan skill individu dan penyatuan skuad. Cukup menarik, para goblin rider dan star wolf mendapatkan skill langka unification]

Skill tambahan unification itu seperti namanya, tak ada maksud terselubung disini
Mereka seolah menjadi 1, jadi lebih cepat dan mendapatkan peningkatan kekuatan
Kekuatan mereka sekitar rank A-. bahkan yang terlemah diantara mereka bisa mengalahkan rank B
Anehnya, 100 dari mereka mendapatkan skill ini
Laporan Rigurdo berlanjut
Pada 100 orang yang hidup – anak-anak berubah menjadi dewasa
Mungkin evolusi mereka karena penyesalan mereka karena tak bisa melawan
Mereka semua mendapatkan skill Perfect Memory EX dan Endless Regeneration EX
Meskipun itu hanya skill tambahan, mereka bekerja sama dengan baik
Itulah, meskipun mereka mereka hancur, mereka bisa berubah menjadi tubuh astral dan menghindari kematian
Dengan kata lain, mereka mendapatkan skill regenerasi setara dengan Orc Disaster (TLN: 100 orc disaster, itu baru disaster -_-)
Dan mereka ada 100. Sungguh absurd
Jadi, bersama dengan Shion, mereka mendapatkan skill absurd ini, mereka dengan tenangnya menerima latihan intensif
Maksudku, mereka tak bisa mati! Anak-anak dikota memberitahuku…
Aku tak bisa berkata-kata
Apakah aku harus menegur mereka atau menyemangati mereka?
Meskipun mereka hanya rank C1 sekarang, aku punya perasaan kalau mereka akan menjadi skuad terkuat kita
Mereka menamai skuad mereka Yomigaeri – mereka yang melewati kematian
4.100 hobgolin dibawah Benimari berevolusi menjadi lebih menarik
Yang terkuat diantaran mereka, berevolusi menjadi ogre
Seperti yang oni inginkan, ogre ini mungkin seperti desa yang pertama kali kuselamatkan
Mereka menjadi prajurit pribadi Benimaru, dan mereka menamai diri mereka Kurenai (Crimson). Mereka memiliki kemampuan RankA-
Dan sebagai pasukan garis dengan kami denagn kemampuan Fire Manipulation dan Thermal Resistance EX, semua dari hobgoblin itu menjadi skuad api kami
Meskipun mereka masih rank C1, mereka sangatlah kuat
Aku menamai mereka green corp, tapi itu tak cocok dengan evolusi mereka
Itulah, anak buah Benimaru, dan merah cocok dengan mereka…
Nama green itu tak cocok. Kegagalanku memprediksikan ini berujung seperti ini
Tapi hey, aku tak bisa memperkirakan sejauh itu!
Evolusi monster itu tak bisa diprekdisikan
Jadi di tengah pertantangan, aku menyuruh green corp memakai item bewarna emerald
Karena pada dasarnya, warna tak ada hubungannya dengan kemampuan memanipulasi api mereka
Para high orc berevolusi menjadi herd
Mereka mendapatkan skill Iron Wall EX skill yang membuat mereka bisa membuat dinding dari tanah
Terlebih lagi, mereka juga mendapatkan skill pertahanan Full Body Armor
Itu mendapatkan hampir semua resistansiku, yaitu Physical Attack, termasuk Pain, Corrosion, Paralysis, Electricity
Jadi jika aku memberi makan mereka makanan Shion, mereka akan mendapatkan poison resintance? Itu hal bodoh yang kupikirkan!
Meskipun mereka berbeda secara individual, tak ada masalah pada dasarnya
Mereka semua adalah RankB
Dan itulah mengapa mereka akan mendapatkan nama Yellow Corps
Dan skuad itu khusus dalam membuat dinding dan menahan serangan. Mereka adalah kekuatan utama Tempest
Dan untuk 100 Dragonewt Gabil
Tentu saja, mereka setidaknya rank A-
Mereka mendapatkan Dragon Knight Transformation dan Flame Breath atau Thunder Breath
Meskipun efisiensi mereka menurun, kekuatan mereka meningkat pesat
Jujur saja, aku tak paham dengan Dragon Knight Transformation. Mereka memang mendapatkan itu, tapi sepertinya mereka tak bisa menggunakannya sekarang
Aku punya perasaan buruk soal itu, tapi mungkin itu adalah hal yang baik
Gunakan itu saat kalian dalam bahaya! Adalah kesalahan fatal
Kata-kata itu sangatlah suci untuk Gabil dan prajuritnya
Tapi memikirkan kalau mereka mendapatkan skill terbang dan menembakkan nafas api atau petir dari langit…
Meskipun mereka tak mendapatkan resistansi baru, karena mereka pada awalnya memang beresistansi tinggi
Dengan sisik mereka yang sekuat baja
Jadi bisa terbang akan memberikan keuntungan besar terhadap mereka
Nama mereka Hiryu, (Naga terbang)
Apesnya, sekarang ini merekalah unit terkuat kita
Dan begitulah laporannya berlanjur
Sepertinya kerja kerasku terbayar
Semua yang kudapat adalah: kekuatan kami meningkat. Hanya itu
Meskipun kita tak sampai 10.000, tapi kami bisa dengan mudah mengalahkan pasukan yang lebih besar
Dibandingkan dengan yang aku musnahkan, kita terlalu kuat
Kau tahu, aku bahkan tak kaget lagi
Kelamahan kami hanya jumlah saja
Karena kita tak bisa dengan mudah meningkatkah jumlah kami, itu akan memberikan masalah buat kami mulai sekarang
Jadi kami melakukan survey populasi sekarang
Selanjutnya : managemen….
Menurut Rigurdo, mereka masih belum ada
Yah, itu memang seperti itu
Bahkan aku saja belum mengenali semua kemampuanku
Dibanding khawatir dengan yang lainnya, mementingkan diri sendiri dulu itu lebih baik
Meminta Rigurdo untuk melanjutkan investigasinya, aku pergi ke suatu tempat untuk mengonfirmasi kemampuanku
Aku menuju cave of seal
Bertemu dengan Gabil di jalan, aku meminta agar tak ada yang menggangguku, dan aku masuk ke gua
Sekarang, mari panggil ultimate skill Raphael
Aku meminta dia mengajari apa saja yang terjadi sebagai hasil dari evolusiku
Inilah yang aku temukan

Status
Nama : Rimuru Tempest
Species: Demon Slime
Blessing: Storm Crest
Title: “Demon Lord”
Magic:〈Magic Energy Manipulation Archive〉〈Great Spirit Summoning〉
〈Great Demon Summoning〉
Skills: Species-skill『Decomposition Absorption, Endless Regeneration』
Ultimate Skill『Wisdom King Raphael』
…Though Acceleration・Appraisal・Parallel Processing・
Chant Annulment・All of Creation・Fusion・Separation
Ultimate Skill『Gluttonous King Beelzebub』
…Predation・Analysis・Stomach・Mimic・Segregation・
Decomposition・Supply・Food Chain・Soul Eater
Daily Skills…『Magic Perception』『Heat Detection』『Auditory
Perception』『Super Olfaction』
『Demon Lord’s Ambition』
Battle Skills…『Thread Manipulation』『Cloning』『Chaos Breath』
『Law Manipulation』『Attribute Change』『Thought
Domination』『Demon Lord Transformation』
Mimic: Demon, Spirit, Black Wolf, Black Snake, Centipede, Giant Bat, Giant
Resistances: Physical Damage Nullification, Natural Attack Nullification, Status
Change Nullification
Spirit Attack Resistance, Holy Magic Resistance (TLN: no translate yah :v)

Itu semuanya
Banyak hal yang hilang tapi sepertinya aku ditengah-tengah mendapatkan skill yang anak buahku dapatkan, aku seharusnya bisa mendapatkan lebih banyak
Aku berpikir hanya namanya yang berubah, tapi aku salah
Thought Acceleration, contohnya, sekarang sudah bertambah menjadi 1,000,000x lipat lebih cepat
Aku tak bisa menjelaskannya dengan kata-kata…saat aku menggunakannya, waktu sepertinya berhenti
Saat aku meminta penjelasan setiap skillku pada Raphael

<<Pengumuman. Seperti yang diminta Infine Prison sudah teranalisa. Apakah kau akan melepaskan individu : Veldora [Yes]/[No]>>

Pengumuman macam apa yang ia katakan dengan entengnya
Itu terlalu tiba-tiba, aku tak bisa menjawabnya…
Tapi…akhirnya!
Itu memerlukan waktu setahun, tapi akhirnya aku bisa menepati janjiku
Yang tersisa hanya…mempersiapkan medium untuknya
Pemikiran untuk mencoba skill baru hilang dari kepalaku
Aku akan melepaskanmu Veldora!
Dan aku memilik [Yes]!

9 tanggapan untuk “Tensei Shittara Slime Datta ken 73

  1. Mau tanya ya, kok disitu tertulis bahwa rimuru bilang bahwa jumlah mereka tidak sampai 10 ribu, bagaimana dengan 150 ribu orc yang di beri nama rimuru setelah orc disaster kalah ??

    Disukai oleh 1 orang

    1. 10 ribu itu jumlah monster yg tinggal di kota rimuru. Orc yg ada di sana sekitar 4000 an,, sisa orc nya semua tersebar di hutan jura n rawa tempa tinggal lizardmen.

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar