Tensei Shittara Slime Datta ken 74

Disaat aku meminta Raja Kebijaksanaan Raphael untuk melepaskan Veldora, aku merasakan energy mengamuk di dalam tubuhku
Aku merasakan kekuatan yang luar biasa dilepaskan

[Aku lahir kembali!!!]

Bukankah kau terdengar aneh? Aku ingin menjawabnya tapi, aku menahannya dan

[Yo! Ini sudah cukup lama, bagaimana kabarmu?]

Aku memberikan sapaan ringan

[…apa-apaan itu…aku kembali dengan pembukaan yang heboh…tapi itu lebih cepat dari yang kubayangkan. Aku pikir itu akan lebih lama lagi]
[Tidak! Infine Prison itu membutuhkan waktu yang lama lho. Jika saja great sage ku tak berevolusi, itu akan membutuhkan ratusan tahun lagi.]
[Yah, skill unikku investigator juga sudah menganalisa penjara itu. Apesnya, karena aku terjebak di dalamnya, aku tak bsai mengirimkan great sage untuk memberikan laporan. Itu terlalu kuat, Infine Prison! Seperti yang diharapkan dari pahlawan. Ngomong-ngomong, apa-apaan dengan evolusi skill itu?]

Veldora bertanya dan aku memberikan penjelasannya
Perubahanku menjadi demon lord membuat skill unikku menjadi ultimate skill
Great sage menjadi Raphael dan kemampuan analisisku meningkat tajam

[Hoho, jadi begitu. Oh, dan kau menjadi demon lord dalam waktu kurang dari setahun! Tak seperti orang palsu yang lainnya, demon lord yang sempurna itu sangat kuat lho!]
[Yah! Siapa yang tahu! Apakah aku ini jenius? Aku sudah jadi slime yang terkuat semenjak aku lahir sih. Jadi ini normal kan?]
[Apa kau idiot? Melakukan sesuatu yang mustahil. Emmang, aku merasa kau mengeluarkan energy sihir yang sangat besar sekali waktu. Dan menamai disana sini…kau tahu disaat aku kekurangan energy, kau mengambilnya dariku lho? Orang yang konyol. Aku pikir dengan kau yang selalu mengambil energiku akan membuat pengurunganku semakin lama, tapi siapa sangka kau akan mempersingkatnya dengan evolusi. Sangat tak bisa diperkirakan, aku bisa bilang]
[Eh? Jadi alasan mengapa aku tak ada masalah saat memberi nama itu karena Veldora? Aku tak pernah berpikir kalau evolusi gratisan itu aneh. Aku pikir aku tak bisa memberi nama monster dengan sesuka hatiku lagi. Aku paham….sekarang aku mengerti mengapa para demon lord tak suka memperbanyak pengikutnya denagn ceapt. Yah, ini sudah terlambat, mari anggap saja ini semua sesuai dengan rencana]
[Ya? Aku merencanakan ini semua (kebohongan yang jelas)! Ngomong-ngomong, apa hadiahnya sampai padamu? Evolusi demon lord mengatakan kalau semua hadiah akan diberikan kepada orang yang berhubungan denganku]

Dia membuat wajah tak percaya
Dan ia berpikir sejenak

[Ooooooh! Jadi inilah evolusi skill! Skill unikku investigator menjadi ultimate skill Raja Investigasi Faust. Akhirnya semangatku dihargai, dan aku diberikan jalan ke kebenaran yang sebenarnya!]

Dia sangatlah senang
Seperti kelihatannya, dia sedikit berkepala kosong sepertinya
Meskipun itu tak masalah sih
Ke Veldora yang sekarang sedang senang,

[Bagus untukmu, aku pikir. Evolusi skill itu terjadi sangatlah jarang, kan?]

Aku bertanya

[Bodoh! Aku tak mengira ini akan terjadi untuk ribuan tahun. Yah, karena yang pernah mengalaminya tak pernah menceritakannya, itu sudah menjadi rahasia. Kau mengalami sesuatu yang sangatlah berharga!]

Dia menjawab
Maksudku, yah, memikirkan kalau ada demon lord yang lahir setiap harinya, itu termasuk kejadian yang langka
Aku ingin mengobrol lebih banyak lagi, tapi sepertinya Veldora sudah gatal mau keluar
Tapi aku khawatir apakah itu tak akan jadi masalah
Dia dilacak dengan sihir gereja kan
Bukankah mereka akan mengetahui kalau dia keluar?

[Hey, sekarang kita sudah memecahkan segelnya dan kau sudah terlahir kembali, apakah kau akan pergi keluar? Tapi, masalahnya, kau mengeluarkan aura yang terlalu banyak yang membuat kau akan cepat ketahuan pikirku…]
[Apakah akan jadi masalah kalau orang lain tahu?]

Ya
Aku ingin menjawabnya dengan bercanda tapi
Apakah aku akan terkena masalah…tidak, tak ada, pikirku?
Jika sesuatu terjadi aku bisa mengandalkan Veldora

[Tidak, jika aku memikirkan itu, itu tak terlalu menggangguku. Jadi, untuk medianya, bagaimana kalau kau menggunakan clone ku?]

Aku menawarkan, membuat clone, dan mengalihkan kesadaran Veldora kesana
Aku melepaskannya dia dari perutku
Aku dan clone cantikku
Perbedaannya hanya sekarang itu berubah menjadi platinum
Itu yang kupikirkan….
Itu mulai tumbuh, sampai 2 meter. Dan tubuhnya mengecil dan wajahnya menjadi masculine
Hanya wajah dasarnya saja yang tak berubah. Dia sudah menjadi pria yang tampan
Singkatnya, inilah bagaimana penampilanku jika aku jadi orang dewasa. Itulah pikirku
Seperti yang kukira, dia adalah maniac pertarungan. Membuat pertarungannya lebih mudah dan memilih penampilan yang mengintimidasi
Dia tak berubah menjadi naga besar, dan aku membayangkan dia akan melakukannya

[Kuahaha! Aku sudah mendapatkan kekuatan yang terkuat! Semua yang menentangku akan mati!!!]

Dengan kata-kata seperti itu, Veldora muncul dengan kata-kata umum para penjahat
Ngomong-ngomong, aku ingat kalimat itu. Boss di manga favoritku mengatakan itu

[Hey…orang tua. Darimana kau tahu kata-kata itu?]
[Kuhahaha! Sebenarnya, aku bosan jadi aku memutuskan menganalisa ingatanmu!]
[Yo! Kau tahu kan kalau melakukan sesuatu yang tak berguna itu menunda analisamu kan?]
[Eh?]
[…..eh?]

Kita saling menatap
Apesnya, aku meragukan ada sesuatu yang indah dari ingatan itu

[Kesampingkan itu. Kau sudah melepaskanku, kau mendapatkan terima kasihku!]

Dia dia menutup maranya dan mengalihkan pembicaraan
Pada saat itu

<<Pengumuman. Aku mendapatkan 2 infomasi baru yang penting>>

Raphael berkata
Inilah yang ia laporkan

<<Pertama-tama, pembentukan koridor jiwa dengan individu : Veldora sudah dikonfirmasi. Individual: Veldora sudah dianalisa dan ultimate skill Raja Badai Veldora sudah didapatkan. Efek dari ultimate skill Raja badai Veldora adalah.
Pemanggilan naga badai: kemampuan untuk memanggil Veldora di bentuk naganya. Tergantung energy yang dialokasikan, waktu pemanggilannya mungkin akan berkurang
Pelepasan naga badai: kemampuan yang memerlukan individual: Veldora menggunakan clone. Bahkan jika dia mati, pemulihan ingatan dimungkinkan
Arsip sihir naga badai. Kemampuan untuk menggunakan Death Heralding Winds”, “Black Lightning”, and “Storm of Destruction”
Seperti yang dijelaskan diatas
Sekarang sedang dipakai, pelepasan naga badai tak memiliki batas waktu
Bagaimanapun, dikondisi ini, skill lain Raja badai Veldora tak bisa digunakan>>

Pengumuman sensasional lainnya
Apa kau bercanda
Aku memberikan informasi itu ke Veldora

[Lorong jiwa kah. Jadi semua ingatanku tak terhalang waktu dan tempat dan sekarang terakumulasi padamu. Jadi dengan kata lain, selama kau masih hidup, aku tak bisa mati. Meskipun aku disegel lagi dengan infinite prison, yang perlu kau lakukan hanya membantalkan pemanggilanku. Maksudku, aku memang hampir tak bisa dikalahkan, tapi sekarang aku jadi tak bisa mati….]

Yah, anggap saja aku tak bisa mati
Benarkah, ini menjadi cerita yang mengerikan
Bayangkan saja, jika ada orang yang menyerangku dan berharap bertarung 1 lawan 1 dan tiba-tiba, Yahooo!, Veldora muncul! (TLN: yah mungkin gw akan bilang, Surprise Motherf*cker :v)
Ku ku ku. Lawanku akan terlihat menyedihkan
Ini adalah kartu adalah yang konyol yang kudapatkan
Membicarakan itu, bukankah dia memberikan 2 informasi?

<<Yang kedua: dengan rantai makanan, banyak kemampuan yang akan diberikan padamu master. Haruskah aku mengeliminasinya menggunakan kombinasi dan memperkuat yang lainnya? [Yes]/[No]>>

Bukannya aku juga punya waktu untuk menggunakan itu semua
Maksudku, pastinya ada beberapa orang yang menghabiskan waktunya untuk menganalisa skill ini. Tapi aku mungkin tak bisa menggunakannya sekarang
Jadi aku pikir itu tak akan jadi masalah
Aku pikir dan memilih [Yes]
Kombinasi skill dimulai, dan dengan cepat berakhir

<<Pengumuman. Skill unik Endless Prison digunakan sebagai dasar dalam penggabungan….sukses. skill unik Endless Prison berevolusi menjadi Ultimate Skill Raja Perjanjian Uriel>>

Apa?
Jadi aku mendapatkan skill endless prison juga…
Itu adalah pengumuman yang penting tapi sepertinya Raphael-san biasa-biasa saja
Perjanjian dengan kata lain, loyalitas
Mungkin ini adalah kristalisasi dari kepercayaan dari pengikutku
Skill yang terbuat dari campuran dari semua yang kudapatkan-ultimate skill Covenant King Uriel…kah
Aku mengecek kekuatanku setelah mendapatkan skill ini. Aku merasakan perasaan aman yang luar biasa
Mungkin ini adalah bukti ikatan antara aku dan pengikutku
Hmm? Tunggu sebentar…
Bukankah ini berarti aku mendapatkan 4 ultimate skill?!
Sekarang… bukankah tak masalah jika aku menyombongkan kemampuanku? Tidak, mari jangan sombong
Hari menyedihkan adalah hari disaat orang bodoh menjadi sombong, mereka bilang
Sebagai seseorang yang memanggil dirinya demon lord, aku tak bisa terlena
Benar! Disaat aku terbawa suasana, aku selalu kalah. Kali ini aku harus bijaksana
Ngomong-ngomong, mari chek kemampuannya

<<Solusi. Skill ultimate Raja Perjanjian Uriel memiliki kemampuan sebagai berikut.
Spacial Domination: kemampuan untuk mengendakan ruang dikordinat tertentu. Kemampuan untuk berpindah
Defense barrier: kemampuan untuk membuat pertahanan berlapis, dan mengendalikan ruang untuk membuat pertahanan absolut
Infinite prison: kemampuan untuk menyegel lawan dengan segel absolut
Secluded space: kemampuan untuk mengendalikan suhu dengan memanipulasi inersia. Jadi dimungkinkan untuk melepaskan dan menyerap panas.
Itu semua
Karena mendapatkan skill ini, skill tambahan yang lebih lemah akan dihapus>>

Aku paham…
Special domination sepertinya membuatku bisa teleport kemanapun sesukaku
Defense barrier sepertinya sekarang menutupi tubuhku. Aku tak perlu mengendalikannya, sepertinya Raphael yang mengendalikannya
Infinite prison aktif tergantung mauku. Itu adalah penjara yang sama yang menangkap Veldora. Dengan kata lain, yang kutangkap ia tak bisa keluar
Aku tak terlalu mengerti Secluded Space. Tapi itu percaya kalau itu lebih tinggi dari kemampuan memanipulasi api sih…
Sebagai test, aku membakar tanganku
Dengan perintahku, itu menghilang. Oh….ok
Tanpa menyianyiakan panas yang keluar, aku mempertahankan perasaan untuk mengisolasi ruang
Karena itu melebihi pemahamanku dan aku mungkin tak bisa menggunakannya, tapi aku mengerti kalau itu adalah skill absurd lainnya
Mari serahkan itu ke Raphael-san
Singkatnya, skill Uriel adalah, travel cepat, pertahanan mutlak, dan penyegelan.
Itulah yang kumengerti sempurna
Jadi…bukankah aku tak bisa kalah?
….tidak, tidak, aku harus tetap bijaksana
Jangan terlalu sombong kali ini
Saat aku memastikan kemampuanku, Veldora mengecek skill ultimatenya Faust
Sepertinya itu adalah skill yang luar biasa
Kemampuannya mencakup, Thought Acceleration, Appraisal, All of Creation, Probability Estimation, and Pursuit of Truth.
Bahkan aku tak punya 2 yang lainnya. Apesnya, rantai makananku tak aktif
Tapi, mungkin aku juga tak akan paham
Jadi setelah aku menganalisa kemampuan baruku, aku keluar
Kita membuka pintu dan menuju keluar
Gabil bersujud disana menunggu kami
Apa ada sesuat yang terjadi

[H-h-hari ini a-a-adalah hari yang i-i-indah… untuk menemukan Rimuru-sama dan V-Veldora sama dalam keadaan sehat….]

Dia gemetaran ketakutan
Aku mengerti, dia menyadari kelahiran kembali Veldora
Tak peduli bagaimana bentuknya, auranya selalu keluar
Dan Dragonewts adalah keturunan jauh dari naga
Terlebih lagi, monster di hutan juga sudah menyembah Veldora sekian lama
Jadi tentu saja kelahirannya akan membawa kepanikan
Aku mengerti, jadi meskipun dia keluar itu tak memberikan masalah buatku, itu akan membuat kota panic

[Veldora, bisakah kau keluar dari clone itu dan masuk ke perutku lagi?]
[Hmm? Ok, tak masalah. Aku belum selesai membaca manga dari ingatanmu, dan aku bisa menggunakan matamu untuk mendapatkan informasi sih]

Dia dengan senangnya setuju
Untuk sekarang, mari perkenalkan dia dengan para eksekutif
Setelah Veldora masuk kedalamku

[Gabil, tak perlu sekhawatir itu. Jika kau melihatnya lebih dekat, dia adalah naga yang baik]
[U-ummm…apa hubungan Rimuru sama dengan Veldora-sama? Dan juga, sejak kama Veldora-sama lahir kembali?]

Menyembunyikan gemetarannya, dia bertanya
Dan aku dengan senangnya menjelaskan
Menjanjikan kalau aku akan memperkenalkan dia nanti di rapat eksekutif
Sekarang, setelah kembali ke kota, aku merasakan itu merepotkan, seperti yang diharapkan
Mereka yang menyadarinya tentunya
Kata-kata dijalanan mengatakan, Naga badai lahir lagi, jadi semuanya bersiaga sekarang

[Oh, Rimuru-sama, kau tak terluka! Kita tiba tiba merasakan kelahiran kembali dari naga badai Veldora-sama dari dalam gua. Mengetahui kalau Rimuru-sama ada di sana, kita khawatir]
[Apakah saudaraku Gabil masih hidup?]

Rigurdo senang dengan kembalinya aku, dan dia berkata
Pada saat yang bersamaan, adik Gabil, Souka khawatir

[Hmmm? Oh, tak ada masalah. Rigurdo, bagaimana persiapan untuk rapatnya?]
[Ay. Semua berjalan tanpa halangan. Yang lebih penting, aura Veldora-sama terasa disini]

Beritanya berjalan cepat
Ini adalah kesempatan yang bagus memperkenalkannya pada semuanya
Membuat semuanya tahu, kita memutuskan untuk mengadakan rapat
Kita juga memiliki Youmu, Ellen dan manusia yang lainnya untuk hadir
Kita juga perlu memikirkan langkah kita selanjutnya juga

[Souka, Gabil akan ada disini, kau juga harus hadir. Beritahu Souei untuk mengumpulkan semua anggotanya!]
[Ay! Aku hidup untuk melayanimu!]

Dia berkata dan berlari
Di kecepatan yang Rigurdo tak bisa ikuti, dia berlari untuk menyampaikan pesan ke Souei
Jika aku menyerahkannya pada mereka, mereka akan mengumpulkan semuanya dengan cepat
Saat semuanya selesai, aku meminta Rigurdo untuk menjelaskan kemampuan para eksekutif
Pertama, Benimaru
Name: Benimaru
Race: Fair Oni
Blessing: Tempest Crest
Title: Oni King
Rank: A rank [EP: 213,000]
Magic: None
Skills: Unique skill『Generalissimo』Thought acceleration, Thought Domination, Prediction
. Extra skill『Fire Manipulation』『Black Lightning』『Multiple Barriers』『Spatial Travel』
. Daily skills 『Magic Perception』『Heat Detection』『Majesty』『Herculean Strength』
. Battle Skill…『Fire Transformation』
Resistances: Physical Attack Nullification, Pain Nullification, Status Change Nullification, Spirit Attack Resistance, Holy Magic Attack Resistance, Natural Effect Resistance

Singkatnya, absurd
Dia adalah pemimpin komando Tempest
Selanjutnya Shuna
Name: Shuna
Race: Fair Oni
Blessing: Tempest Crest
Title: Onihime
Rank: A rank [EP: 12,000]
Magic:〈Nature Archive〉〈Element Archive〉〈Curse Archive〉
Skills: Unique skill『Analyst』Thought Acceleration, Appraisal, Incantation Voided
. Unique skill『Creator』Material Conversion, Fusion, Separation
. Extra skill『Multiple Barrier』『Spatial Travel』
. Daily skill『Magic Perception』『Majesty』
Resistances: Status Change Nullification, Spirit Attack Resistance
Dia juga melebihi rank A
Meskipun dia tak ahli bertarung
Untuk Hakurou
Name: Hakurou
Race: Fair Oni
Blessing: Tempest Crest
Title: Sword Saint
Rank: A rank [EP: 65,500]
Magic:〈Fighting Spirit〉
Skills: Unique Skill『Martial Artist』Thought Acceleration, Supreme Acceleration, Future Prediction
. Extra Skill『Sage EX』『Multiple Barriers』『Spatial Travel』
. Daily Skill 『Magic Perception』『Majesty』『Herculean Strength』
Resistances: Status Change Resistance, Spirit Attack Resistance
Seperti yang kuperkirakan
Sword saint kah. Itu cocok untuknya
Meskipun itulah yang kita pakai biasanya untuk memanggilnya
Untuk Kurobee, unik skill Godly Craftsman ditambahkan ke unik skillnya Researcher
Dia sangat mendedikasikan dirinya untuk menempa
Untuk Souei
Name: Souei
Race: Fair Oni
Blessing: Tempest Crest
Title: Yami (Darkness)
Rank: A rank [EP: 187,000]
Magic: None
Skills: Unique Skill『Assassin』Thought Acceleration, One Hit Kill, Supreme Acceleration
. Extra Skill『Multiple Barriers』『Spatial Travel』
. Daily Skill 『Magic Perception』『Fear』『Majesty』
. Battle Skills『Poison, Paralysis, Corrosive Breath』『Clone』『Web Manipulation』
Resistances: Pain Nullification, Status Change Nullification, Physical and Spiritual Attack Resistance, Holy Magic Attack Resistance, Natural Effects Resistance
Dia terlalu terspesialisasi untuk pertarungan. Oh dan One Hit Kill bukankah serangan fisik, itu menargetkan jiwa targetnya langsung
Jadi jika lawannya tak mempertahankan jiwanya, dia tak bisa menahannya
Betapa menakutkannya dia sekarang ini
Sekarang si anak bermasalah, Shion
Name: Shion
Race: Evil Oni
Blessing: Tempest Crest
Title: The Immortal
Rank: A rank [EP: 224,000]
Magic: None
Skills: Unique Skill『Cook』Decision Result, Optimal Choice
. Extra Skill『Sage EX』『Multiple Barriers』『Spacial Travel』『Regeneration EX』『Perfect Memory』
. Daily Skill『Magic Perception』『Fear』『War Goddess』
. Battle Skill『Demon Transformation』
Resistances: Pain Nullification, Status Nullification, Physical and Spiritual Attack Resistance, Holy Magic Resistance, Natural Effect Resistance
Dia….
Setelah mendengar laporan Rigurdo aku pergi untuk mengeceknya sendiri…
Tapi dia memang melebihi potensi Benimaru
Gadis yang menakutkan
Dan hey, apa-apaan dengan Demom Transformation?! Apakah dia setengah demon lord sekarang
Aku tak heran jika dia sekarang menjadi demon lord
Mengapa kita bisa punya orang yang seliar dia?
Ampuni aku lah, bisa kan…..
Selanjutnya adalah Gabil…
Name: Gabil
Race: Dragonewt
Blessing: Tempest Crest
Title: Dragon Knight
Rank: A rank [EP: 126,000]
Magic: None
Skills: Unique Skill『Tuner』Unexpected Results, Fate Change
. Extra Skill『Sage EX』『Multiple Barrier』『Spatial Travel』
. Daily Skill 『Magic Perception』『Heat Detection』『Super Olfaction』『Majesty』
. Battle Skill『Dragon Knight Transformation』『Flame Breath』『Thunder Breath』
Resistances: Pain Nullification, Status Change Nullification, Physical and Spiritual Attack Resistance, Holy Magic Attack Resistance, Natural Effect Resistance
Aku tak tahu apa artinya
Aku tahu apa artinya Tuner, tapi kemampuan macam apa itu?
Mungkin, itu adalah skill misterius yang bisa aktif jika serangannya tak kena atau merubah yang apes jadi beruntung atau semacamnya
Apakah kehidupannya itu jadi candaan atau semacamnya?
Seperti yang kau harapkan dari Gabil
Jangan berharap apapun, dan dia tak akan menghianati harapanmu. (TLN: yah, pada dasarnya situ tak berharap, terus situ dihianati apanya -_-)
Dia juga memiliki banyak resistandi jadi dia sangatlah kuat….mungkin
Lalu, untuk pertahanan, adalah Gerudo
Name: Gerudo
Race: High Orc
Blessing: Tempest Crest
Title: Orc King
Rank: A rank [EP: 147,000]
Magic: None
Skills: Unique Skill『Guardian』Grant Protection, Substitution, Iron Wall
. Unique Skill『Gourmet』Predation, Stomach, Supply, Demand
. Extra Skill『Sage EX』『Multiple Barriers』『Spatial Travel』
. Daily Skill『Magic Perception』『Super Olfaction』『Majesty』『Herculean Strength』
. Battle Skill『Poison, Paralysis, Corrosive Breath』『Full Body Armor Change』『Thought Manipulation』
Resistances: Pain Nullification, Status Change Nullification, Physical and Spiritual Attack Resistance, Holy Magic Attack Resistance, Natural Effect Resistance EX
Sangat bisa diandalkan
Dia bisa mengalihkan serangan yang terkena pasukannya kepada dirinya
Aku bisa mengharapkan itu padanya sebagai jenderal divisi
Berapa banyak yang bisa dia aktifkan, itu masih belum diketahui
Selanjutnya Diablo. (TLN: this is my boy :3)
Karena dia mungkin tak akan memberitahunya ke Rigurdo jadi aku pergi bertanya sendiri
Maksudku, aku memanggil dan dia langsung muncul
Name: Diablo
Race: Demon
Blessing: Tempest Crest
Title: Demon Lord
Rank: A+ rank [EP: 444,000]
Magic:〈Magic Energy Manipulation Archive〉〈High Demon Summoning〉
Skills: Unique Skill『Great Wiseman』Thought Acceleration, Thought Domination, Incantation Void.
. Unique Skill『Enchanter』Fascination, Seduction
. Extra Skill『Multiple Barriers』『Spatial Travel』
. Daily Skill『Magic Perception』『Demon Lord’s Ambition』
. Battle Skill『Law Manipulation』
Resistances: Physical Attack Nullification, Natural Effect Nullification, Status Change Nullification, Spirit Attack Resistance, Holy Magic Attack Resistance
Hahahaha
Sungguh pria yang bisa diandalkan
Dia menjadi terlalu kuat
Dia bisa dengan mudah jadi demon lord sekarang
Tak perlu dipertanyakan lagi
Setelah Veldora dan aku, dia pastinya adalah orang terkuat di kota ini
Memberitahunya agar dia hadir di rapat, aku menuju ke ruang rapat yang luas
Itu akan menjadi rapat yang menentukan takdir Tempest
Yang bertujuan agar manusia dan monster bisa hidup dengan damai….

11 tanggapan untuk “Tensei Shittara Slime Datta ken 74

Tinggalkan komentar