Tensei Shittara Slime Datta ken 72

Sebelumnya|Slime|Selanjutnya



Pagi baru akhirnya datang!
Kata-kata nostalgia ini muncul di pikiranku
Itu sudah lama sekali semenjak aku merasakan perasaan kebangkitan ini
Maksudku, karena aku tak perlu tidur di dunia ini, tubuh ini pertama kalinya merasakan tidurnya
Aku melihat permandangan di depanku, dan melihat persiapan di setiap pojok kota
Bahkan aku bisa merasakan kekuatan mereka keluar dari tubuh mereka
Lalu, aku percaya, ini adalah efek dari evolusiku

[Ah! Rimuru-sama, kau sudah bangkit kembali!]

Aku mendengar suara yang nostalgia
Dan dari belakangku, aku merasakan aura yang nostalgia
Aku dipeluk dari belakang dengan 2 gunung lembut yang hangat
Evolusi tak merubah penampilan slimeku terlalu banyak
Jika ada, itu hanyat warnaku yang menjadi perak dengan garis-garis emas
Jadi….aku jadi itu, kan? Slime emas atau semacamnya?
Yang bisa bergerak dengan kecepatan cahaya
Meskipun itu mungkin mustahil, aku merasakan aura slime terkuat di diriku
Ini adalah aku yang duduk di pangkuan Shion, pipinya bergesekan dengan tubuhku
Yup. Itu terasa enak
Tapi, terima kasih Tuhan! Seperti yang direncanakan, dia akhirnya bisa bangkit lagi
Dan aku menjadi demon lord
Terlebih lagi, bukan hanya Shion, tapi semuanya yang mati karena Blood Shadow sudah hidup lagi
Aku khawatir kalau tingkat keberhasilannya tergantung jarak mereka denganku, jadi aku lega semuanya bisa hidup lagi
Yah, aku pikir mungkin saja Great Sage bisa membuat kesalahan. Meskipun aku tak akan memikirkannya selama itu membuatku senang
Sambil merayakan kelahirannya kembali, aku juga menikmati dadanya lagi
Itu adalah momen yang menyenangkan
Tapi seperti ingin menghancurkan momen indah ini

[Oh Rimuru-sama, kau sudah bangun? Tapi aku harus mengonfirmasi apakah anda masih jadi dirimu sendiri, kalau tidak begitu kami tak akan bisa tenang. Anda seharusnya mengingat kode kita kan? Sekarang , mari kupastikan, Bagaimana masakan Shion?, bagaimana kau menjawabnya!]

Dengan senyuman jahat Benimaru bertanya padaku
Tentu saja aku ingat, Itu mengerikan kan? Benarkah, sungguh orang yang mudah khawatir
Pada saat aku akan menjawabnya, aku menyadari kondisi dimana aku berada sekarang
Hmm? Bukankah aku sedang dipeluk Shion sekarang…?
Jika aku berkata, Itu mengerikan…. Apa yang akan terjadi ya….
Bayangan yang mengerikan terbayang di pikiranku
Apakah dia akan melumatku karena marah?
Sialan!! Dia mendapatkanku!! Perangkap klasik gaya Hiroaku
Apa yang harus kukatakan? Apa yang bisa menjadi jawaban yang lebih baik?
Benar! Pasti Great  Sage bisa memberikan jawaban yang lebih baik
Aku pikir, dna aku mengaktifkan great sage  tapi dia tak menjawab
Apa…apa artinya ini…? Hey Great Sage!!!

<<Pengumuman. Skill unik Great Sage sudah berevolusi menjadi skill ultimate Raphael. Sebagai hasilnya, great sage sudah dihapus dan tak bisa digunakan lagi>>

Oh….bahkan skillku sudah berevolusi
Tapi, Raphael kah? Nama seorang malaikat, sepertinya luar biasa
Kesampingkan itu, apa yang penting sekarang ini adalah keluar dari situasi ini
Ok, Raphael, apa kata-kata terbaik untuk membohongi Shion?

<<Solusi. Setelah menggunakan perhitungan, kata-kata yang cocok tak ditemukan>>

Tak berguna!!!
Great sage tak bagus dalam kondisi seperti ini tapi sepertinya Raphael juga sama
Jujur saja, jadi evolusi ini hanya merubah nama tanpa menambah kegunaan!
Tentu saja, percakapan ini terjadi dalam 1 detik saja

[Eh? Ada apa dengan masakanku?]
[Hmm? Oh, ini sudah cukup lama jadi Rimuru-sama ingin mencicipinya kan? Dengan cara itu kau bisa menunjukkan hasil dari kerja kerasmu. Pastinya, dia akan senang mencicipinya kan? Dan untuk catatan tambahan, aku tak usah!]

Benimaru mengatakan sesuatu yang mengerikan
Dan kau mencoba menyingkirkan dirimu dari masalah ini….bajingan ini!
Kau tahu…. Setelah aku bangun dalam mood bagus, untuk terkena tidur abadi itu sedikit…
!
Shion dengan senangnya menerima sarannya, dan berlari sambil bertariak, Aku dengan senang menerima perintah ini!
Aku merasakan ketakukan yang luar bisa menyelimutiku

[Hey, apa yang kau lakukan! tak mungkin aku bisa menjawab, Itu mengerikan kau tahu! Kau sengaja menjebakku, kan, Benimaru!]
[Hahahah, aku tak tahu apa yang anda bicarakan. Yah, kau ingin mencicipinya kan? Berkat jadi kelinci percobaan Shion aku sekarang sudah mendapatkan Poison Resistance…] (TLN: seriusan mamen :v)

Benimaru mengatakannya dengan pandangan kosong
Ap…apa kau bercanda. Poison resistance…
Apakah kau menyamakan masakannya sebagai racun?!
Sungguh tragedy. Untuk membuatku merasakannya setelah kebangkitanku
Setelah melewati bahaya, aku terkena bahaya lainnya?
Para orang yang bangkit menyapaku
Meskipun aura mereka sedikit berubah, kepribadian mereka sepertinya sama
Tak ada hilang ingatan, dan jiwa mereka bersatu dengan tubuh mereka dengan benar
Bagaimanapun juga, semuanya mendapatkan skill Perfect Memory

[Dengan ini, tak peduli berapa banyak kita mati, kita akan hidup lagi!]

Mereka mengatakannya untuk bercanda kan…..atau tidak?
Skill tambahan Perfect Memory adalah skill yang berhubungan dengan jiwa
Apa yang biasanya tak mungkin, tapi mereka mendapatkan skill yang hanya bisa didapatkan oleh makhluk spiritual saja
Setelah semuanya menyapaku, mereka semua bekerja kembali untuk festival
Entah itu untuk merayakan kekuatan baru yang mereka dapatkan, mereka memutuskan untuk membuat festival
Tapi, saat mereka memikirkan nama yang hebat untuk festival itu, seperti ulang tahun maou atau mari pesta untuk merayakan kerja keras Rimuru sama untuk contohnya, aku sejujurnya ingin menghentikan mereka
Yah, tak apa lah
Mereka bisa bersenang-senang hari ini. Karena, mereka ada dalam mood  festival sekarang ini
Sebagai orang jepang yang suka festival seperti diriku ini, apapun alasannya itu tak apalah
Karena menggunakan alasan tak jelas untuk mabuk mabukan adalah cara orang dewasa
Aku menawarkan diri untuk membantu, tapi mereka menolak tawaranku dengan luar biasanya
Yah, aku tak bisa menggunakna kemampuanku untuk mempersiapkan festival juga sih, jadi aku akan istirahat seperti yang mereka minta
Lalu, seseorang yang tak pernah aku lihat mendatangiku

[Kebangkitanku memberikan saya kegembiraan tanpa akhir. Ijinkan saya untuk mengatakan selamat dari hatiku yang terdalam akan kebangkitan anda menjadi demon lord]

Dia mengatakannya, sambil menunduk dalam
Siapa ini? Sepertinya dia iblis ranking tinggi, tapi aku tak tahu…

[Dan maafkan kelancanganku, tapi ini adalah permintaan saya dulu untuk menjadi pelayan anda…. Bagaimana jawaban anda? Sudahkah anda membuat keputusannya?]

Menjadi pelayanku …..dia bilang?
Ummm, aku ingat kalau aku memanggil 1 atau 2 greater demon…
Tapi tak peduli bagaimana aku melihatnya, dia pastinya ada diatas mereka kan?
Aku ngantuk sebelumnya jadi aku tak terlalu memperhatikannya, jadi mungkin saja dia salah satu dari mereka… kan?

[Apakah kau yang kupanggil dengan mayat para prajurit?]
[Seperti yang anda katakan. Itu adalah makanan yang enak sekali. Sebagai hasilnya, akhirsa saya bisa termaterialisasi]
[….ah, jadi begitu. Bagus buatmu]

Bagaimana dengan yang 2 lainnya?

<<Solusi. Upacara pembangkitan kekurangan energy. Jadi, dan untuk memenuhi permintaan mereka, mereka digunakan dan dihapuskan>>

Wow
Raphael mengatakan sesuatu yang mengerikan dengan nada yang senang
Itu lebih tak berperasaan dari great sage, dan itu menunjukkan sifatnya yang liar. Meskipun aku berpikir kalau itu tak berguna tadi, tapi sepertinya dia mendukungku dari bayangan
Maafkan aku berpikirk kalau kau tak berguna
Bagaimanapun juga, untuk menggunakan para iblis yang ingin berguna bagitu itu menyedihkan…

[Ok, aku mengerti. Mulai sekarang kau akan menjadi rekanku. Siapa namamu?]
[Oh! Anda terlalu baik. Tapi orang semacam saya ini hanyalah iblis tak bernama]

Hmm? Kelas tinggi tapi tak bernama kah
Mau bagaimana lagi. Mari beri dia nama
Tapi nama apa ya yang bagus?
Iblis yang aku tahu… ada 1 yang menjadi teman manusia
Tak akan ada permasalahan hak cipta kan jika aku menggunakannya? Tapi, karena ini adalah dunia lagi, aku mungkin tak akan dituntut…
Ah, terserahlah

[Ok. Kalau begitu, kau tak keberatan kalau aku memberimu nama kan?]
[Apakah anda akan memberikannya? Ini adalah hadiah terbesar yang bisa dibayangkan!!!!]

Wajahnya berubah menjadi senyuman senang
Yap, aku memang ditakdirkan dicintai oleh monster
Ini waktunya untuk serius
Kali ini, adalah seri super car
Itu adalah….

[Namamu adalah Diablo. Terimalah nama itu, dan jadilah penjagaku!]

Disaat aku memberinya nama energy yang sangat besar hilang dari tubuhku
Aku sudah terbiasa dengan perasaan ini. Tapi hey, dia hanya mengambil setengahnya, paling banyak
Maksudku, aku khawatir karena dia adalah iblis ranking tinggi dan dia mungkin akan mengambil semuanya tapi…
Jika aku ingat dengan benar, saat aku memberi nama Beretta sisa energiku tinggal 1/3, tapi aku pikir greater demon itu adalah keberadaan ranking tinggi juga

<<Solusi. Individual: Diablo pada dasarnya adalah Arc demon. Sebagai hasil dari evolusi, total energy sihir dari master meningkat pesat. Dibandingkan dengan jumlah yang aslinya, sekarang sudah menjadi 10x lebih besar>>

y-yeah
apakah Raphael memberikan saran secara acak…tapi, seperti aku mengatakan sesuatu yang salah
maksudku, aku senang karena sekarang sudah menjadi 10x lebih besar, tapi dia mengambil setengahnya?!
Ini….itu kan? Oops aku melakukannya lagi, seperti itu?
Dia tak akan menjadi iblis yang terlalu kuat kan
Iblis didepanku ini, bersujud, dan berhenti bergerak. kepompong hitam menyelimutinya dan memberikan kesan evolusi yang sempurna
Yah, aku melakukannya lagi
Tak ada obat untuk kebodohan, jadi tak ada yang bisa kulakukan sekarang
Mari berharap dia tak akan mengamuk, atau aku harap aku bisa menghentikannya
Karena sepertinya evolusinya tak akan selesai sekarang, aku membiarkannya disini sekarang
Untuk sekarang, mari berhati-hati saat menamai monster!
Aku berjanji untuk diriku sendiri tapi aku tak yakin bisa menepatinya
Lupa sepenuhnya dengan Diablo, aku menghabiskan waktunya untuk melihat-lihat festival
Saat semuanya sibuk melakukan perkejaannya, aku dilanda ketakutan saat aku diberikan makanan oleh Shion
Dan itulah, itu datang
Ketakutanku, masakan Shion…yang juga dikenal sebagai senjata pemusnah terkuat
Dengan senyuman terang dan senangnya dia membawakanku makanan
Waktunya untuk berdoa. Ini ada disini sekarang
Dihadapanku ada masakan yang mendidih,

[T-tungggggggu dulu! Apa ini? Apa-apaan ini?]

Ini bukan makanan
Aku tak akan membiarkan 1 orangpun mengatakan kalau ini makanan
Benda-benda yang mengapung ini apa? Apa yang ia coba buat…
Stew?
Dengarkan para gadis, saat seseorang mempertanyakan masakanku, itu adalah saat kau kalah

[Hey, hey! Shion, tunggu. Aku punya sebuah pertanyaan. Apa kau pernah mendengar kalimat Persiapkan dulu bahan makanannya?]
[Tentu saja, Rimuru-sama! Bagaimana? Bukankah itu terlihat enak?]
[Kau bodoh! Mengapa semua wortel, kentang, bawang, lada dan semua bahannya mengapung disini!? Jadi kau sudah bisa menebaknya dengan melihatnya saja kan? Kau perlu untuk mengupas dan memotongnya dulu!]

Aku berteriak
Dan saat aku melihat Benimaru lewat,

[Apa-apaan ini? Ini jelas-jelas kalau tak ada peningkatan kan?]

Menghindari pertanyaanku, Benimaru menggerakkan pundaknya

[Tidak, ini mustahil untukku. Aku sudah menabrak dinding. Dinding yang disebut realitas. Aku tak pernah berpikir kalau ada sesuatu yang mustahil sebelumnya, tapi kali ini aku mengaku kalah]

Dia berkata sambil menjauh
Apa-apaan dengan dinding yang disebut realitas, tai. Jangan main-main denganku
Aku harus memakannya kah,….?
Saat aku menatap Shion, matanya penuh dengan air mata dan ia gemetar
Tak ada pilihan lain, membuka hatiku untuk sesuatu yang belum dikenal seperti pendeta, aku memutuskan untuk melangkah menuju ke nirvana///

[Aku mengerti, aku akan memakannya. Tapi lain kai, tolong setidaknya persiapakan bahan-bahannya dulu..]
[Oh, soal itu. Aku mencobanya, tapi aku malah membelah bangunannya….]
[Hah?]
[Tidak, Hercules edge itu cukup tajam, tapi itu terlalu panjang…]

Menunjuk odachi di punggungnya
Dia memasak, tidak….mencoba memasak menggunakan itu?!
Saat aku melihat Benimaru, dia mengangkat tangan menandakan menyerah
Sungguh pria yang tak bisa diandalkan. Pendapatku untukknya menurun drastic

[Pedang itu bukanlah alat untuk memasak. Kau mengerti? Apakah tidak ada pisau atau semacamnya disana?]
[Tidak, aku sudah jadi 1 dengan Hercules edge, jadi untuk selingkuh itu sedikit..]
[Ah jadi begitu. Aku pikir aku akan memberikanku pisau sebagai hadiah, tapi sepertinya kau tak memerlukannya sekarang]
[Aku salah! Hercules edge tak masalah jika dia ditikung katanya!]
[Aku mengerti…aku akan memberikanku pisau nanti, jadi gunakan itu untuk memasak]

Sungguh orang yang baik (TLN: pedang yang baik mungkin??)
Itu seharusnya bisa. Setidaknya, bahannya tak akan menjadi seperti ini lagi
Jika aku melihat makanan ini…tidak, aku menolak melihatnya sebagai makanan!…. jika aku memakan benda ini, aku akan mendapatkan poison resinstance juga sepertinya
Itu mungkin akan berguna di masa depan
Tak ada pilihan lain, aku sudah berevolusi menjadi demon lord. Aku tak akan mati karena makan sesuatu saja
Aku berubah menjadi wujud manusiaku, dan meyakinkan diriku untuk memakannya
Menguatkan diriku, aku menyambut benda tak dikenali ini kemulutku
Tanpa mengunyahnya, aku menelannya….hah? ada yang salah
Itu sangatlah enak
Ta-tak mungkin! Meskipun itu terlihat seperti tak bisa dimakan
Aku membuka mataku, dan tanpa peduli, aku memakan sesendok lagi
Enak….
Benimaru melihatku, seolah berdoa. Matanya seperti bertanya apakah aku tak apa
Yang berarti saat Benimaru mencobanya, itu terasa mengerikan
Shion tersenyum sombong di wajahnya
Itu sedikit menggangguku

[Shion apa ini… mengapa, tak seperti kelihatannya, ini terasa sangat enak?]
[Fufufu, ini adalah…]

Dia berkata dan mulai menjelaskan..
Singkatnya, di tengah evolusinya, saat dia perlu mengungkapkan permintaan terdalamnya, dia meminta agar masakannya bisa menjadi enak
Aku pikir mengapa dia meminta permintaan seperti itu saat upacara pemberian hadiahku
Apa yang dia pikirkan, seriusan?
Tapi, aku pikir itu memang dirinya, tidak, itulah siapa Shion sebenarnya

[Ehehe. Jadi, aku mendapatkan skill ini. Nama dari skill unik ini adalah Cook!]

Aku kagum dan tak bisa berkata-kata
Untuk mendapatkan skill unik untuk memasak, seberapa keras kepalanya dia sih?
Saat aku bertanya padanya, sepertinya tak peduli apa yang ia gunakan, itu akan menjadi enak
Saat Shuna mengetahui ini, ia menangis dengan mata penuh kebencian dan keputusasaan. Yah, untuk seseorang yang berusaha keras untuk sukses, skill seperti ini tak bisa dimaafkan
Tapi Shio sudah bekerja keras untuk berkembang
Yah, itu memang seperti dirinya, aku pikir
Hari ini penuh dengan persiapan festival, dan kita berpisah di malam hari
Sepenuhnya menghilangkan suasana tragedy beberapa hari yang lalu, kota ini penuh dengan senyuman lagi
Youmu dan Ellen juga ikut festival, dan bersenang-senang dengan sepenuh hati mereka
Ada banyak kesempatan untuk memperbaiki hari esok, dan kita perlu untuk membahas masa depan juga
Tapi, bukan sekarang
Sekarang, mari kita nikmati hidup kita
Itu adalah cara untuk hidup



Sebelumnya|Slime|Selanjutnya

9 tanggapan untuk “Tensei Shittara Slime Datta ken 72

  1. Serius Itu Benda Di Sebut Makanan ? Ngebayangin Nya Serem, Tapi Lucu Juga Semua Yang Di Masak Jadi Enak. Rugi” Gw Belajar Masak

    Suka

Tinggalkan komentar