Tensei Shittara Slime Datta ken 82

Clayman menyadari bahayanya situasi ini, dan matanya menjadi merah

Tatapannya berganti-ganti dari Milim dan kita

Dan, dia menatap ke demon lord lainnya, dan dia langsung membatu

Sepertinya dia sadar, kalau dia sudah mengendalikan Milim

Meskipun itu hanya acting Milim. Meja sudah terbalik, karena sebenarnya yang sedang dikendalikan adalah Clayman

Clayman malu lalu mulai berjalan mundur

 

[Mustahil…demon marionette seharusnya sudah sukses! Mengapa kau tidak dalah kendaliku? Ini tak mungkin terjadi!]

 

Dia mengatakan sesuatu sambil gemetaran

Situasinya sangat tak stabil

Kucingnya sudah keluar. Dia tak bisa beralasan lagi. Ini hanya 1 jalan yang tersisa untuknya

Demon lord lainnya mengetahui kalau dia mencoba memanipulasi Milim. Bagaimana demon lord menanggapinya, itu bervariasi

Bagaimanapun juga, hukuman untuk tindakan seperti ini sudah ditentukan

Meskipun ada janji non agresi untuk para demon lord, itu tak termasuk menantang bertarung

Pada akhirnya, Clayman kehilangan kepercayaannya

Kematiannya mendekat. Sungguh menyedihkan

Tapi, demon lainnya tak memberikan Clayman kesempatan untuk mengelak

 

[Yah, itu adalah acting yang sulit! Kau tahu, sihir yang kau pakai itu tak berguna. Agar sihir itu berefek, aku perlu menghilangkan banyak pelindungku. Lalu aku perlu merendahkan resistansiku secara paksa. Lalu aku perlu berakting seperti aku ada di dalam sihirmu. Kau cukup waspada, jadi aku mencoba membuatmu merasa mengendalikanku secara total. Seperti itu! Aku mencoba yang terbaik untuk membodohimu lho!]

[Ap…apa..? itu semua hanya acting? Aku….aku yang waspada ini? Demon marionette seharusnya mengendalikan semuanya, bahkan demon lord! Ini adalah sihir ultimate!!]

[Oh jadi begitu? Tapi, tak mungkin untuk mendominasiku lho. Kau tahu, kemampuanku adalah menghilangkan sesuatu seperti itu!]

 

Milim dengan bangganya mengatakan, sambil membusungkan dadanya

Para wanita lainnya hanya bisa menatap dan menghela nafas panjang saja

 

[Bagaimanapun juga, aku mulai khawatir saat Clayman tadi memukul Milim. Aku tak meragukan keberhasilan rencana Milim. Bagaimanapun juga, aku takut kalau nanti rumahku akan diluluh lantahkan. Beneran, aku lega kau bisa menahannya]

 

Si harpy, demon lord Frey, berbicara sambil mengeluarkan sayapnya

Bukan hanya memukulnya kali ini, dia juga pernah memukulnya sebelumnya

Pria macam apa dia. Apakah dia punya permintaan terakhir?

 

[Ummm….aku juga orang dewasa. Orang dewasa bisa menahan hal semacam itu]

 

Meskipun aku percaya kalau dia itu memang dewasa, tapi dia masih memiliki aura anak kecil

 

[Bagian mana? Yah, tak apalah. Dengan ini, mengapa kau mencoba membodohi Clayman?]

[Mmmm…? Kau tahu, aku ingat kalau Clayman membuat persiapan yang mencurigakan. Seperti rencananya membuat manusia menyerang Tempest dan membuat manusia dan monster bertarung. Karena mungkin sesuatu yang menarik akan hancur jika ini terjadi, aku memutuskan untuk menghakhiri konspirasi ini!]

[Benarkah?…..kau…melakukannya sendiri….]

[Fuwahahahah! Seperti yang kukatakan, aku ini dewasa!]

[Ya, ya. Kau dewasa. Tapi Clayman, kau! Kau orang idiot yang terlalu arogan! Aku tak berpikir kau cocok untuk menyandang julukan demon lord. Meskipun aku tak mencampurinya, karena Milim sudah mau bertahan melayanimu…aku juga sedikit marah]

 

Frey mengatakannya dengan marah

 

[Jadi begitu…aku juga mau mengatakan banyak hal, kotaku juga dihancurkan. Jadi Clayman, aku akan menghajarmu!]

 

Demon lord Karion mengatakan, sambil dengan sempurnanya membuat kesalahan Milim ditanggung Clayman

Sepertinya Clayman mengundang kemarahan demon lord lain

Bagaimanapun juga, yang paling berpengaruh adalah dirinya sendiri

Untuk Milim, yang melakukan yang terbaik untukku dan semuanya, aku sangatlah senang

Dia bahkan rela dipukul oleh bajingan itu….

Maka diputuskan, kesempatanmu untuk mati dengan mudah hilang. Persiapkan dirimu untuk dimurnikan dan meminta pengampunanku

 

[Aku meminta maaf ke kalian semua. Tapi orang ini lawanku. Karena aku memanggil diriku demon lord, jadi aku akan mendapatkan kursiku sendiri. Aku akan membuat orang ini jadi tiket agar aku bisa mendapatkan pengakuan kalian semua sebagai demon lord]

 

Aku mengatakan, seakan Clayman menjadi alat untukku meraih tujuanku, jadi mau bagaimana lagi

Yah….niatanku sebenarnya adalah mengetes seberapa kuatnya aku sekarang

Hanya Milim yang tersenyum senang

Meskipun aku tak mengatakannya, kemarahanku tersalurkan ke semuanya

Clayman, sudahkah kau mendapatkan kepercayaan diridirimu sambil mendengarkan kami?

 

[Kukuku. Jadi begitu? Hanya begitu? Itu membuatku terharu, menjadi mata-mata demi temanmu. Wahahaha. Ini memang sangat menghibur. Sang tirani yang paling ditakuti, Milim, sekarang menjadi budak orang lain? Mengapa aku harus takut dengan orang ini? Lucu sekali. Tak apa. Meskipun ini terlalu cepat, ijinkan aku mengeluarkan kartu as ku!]

 

Dia berkata, sambil mengeluarkan permata dengan banyak warna dari sakunya.

Aku merasakan kekuatan roh dari situ…levelnya setara dengan 10,000 jiwa manusia…

 

Flash!

Cahayanya mulai meredup, orang yang berdiri disana menjadi sesuatu yang berbeda

Rambutnya mengeluarkan energy, mengeluarkan cahaya bewarna warni. Panjang rambutnya juga bertambah panjang

Semua pakaian bagian atasnya sobek dan memunculkan otot otot tubuhnya

Matanya bewarna pelangi saat ia menatap ruangan ini

Dia mengeluarkan energy suci yang setara dengan Dagruel

Clayman memaksa untuk berubah menjadi demon lord dengan batu itu

Dengan menyerap energy dari situ, dia dengan paksa bangkit menjadi demon lord

Bagaimanapun juga, karena energy yang ia gunakan berbeda dari miliknya, dia berevolusi secara tak sempurna, demon lord hybrid

Tapi, karena dia tak perlu menunggu pesta panen, dia bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya sekarang

 

Tubuh ini, meskipun sudah evolusi, tapi masih saja lemah

Tapi skill unikku puppeteer, menunjukkan tanda berevolusi setelah mendapatkan energy, kekuatan yang luar biasa

Memang, dengan mendapatkan kekuatan ini, aku tak merasa terlemah disini

Tidak, aku mengerti

Aku bukanlah demon lord sejati, karena, aku hanya imitasinya

Kekuatan ini!

Inikah kebangkitan!

Dan, ini adalah kekuatan dari demon lord!

Dengan bola energy yang kutembakkan sebagai test, demon lord Karion terpental

Frey juga sama. Untuk menahan itu, itu mustahil

Seperti yang kuperkirakan, Milim tak bergeming. Bocah yang merepotkan

Tapi, aku masih sulit menang melawan mereka meskipun aku bangkit sejak dulu

Para demon lord yang hidup setelah 3 perang besar

Disamping peri yang lancang itu, Guy, Milim dan Dagruel sangatlah merepotkan

Aku bisa melawan demon lord baru itu, tapi ketiga orang itu merepotkan

Seperti bisanya, aku selalu mengamati situasi dengan tenang

Dengan melemparkan 2 demon lord, aku dengan cepat bisa mengonfirmasi situasi

Itu mengganggu karena slime itu dan rekannya masih tak apa, tapi pertama-tama, aku perlu mundur untuk membuat rencana

Jika itu perlu, aku akan menghancurkan mereka 1 per 1

Aku perlu laporan ke oran yang memberikanku permata ini, untuk konsultasi rencakau kedepannya

Kalau begitu, rencananya sudah diputuskan

Dengan menembakkan demon lord destruction cannon (demon blaster) dengan keluaran yang tertinggi, itu dimungkinkan untuk membuat lubang dan kabur

Yang perlu kukhawatirkan adalah Guy, tapi sepertinya orang itu sepertinya tak peduli dengan ini

Tak apalah. Kabur itu tak mustahil. Itu adalah sesuatu yang kupikirkan

Sambil memikirkan semua ini, aku menembakkan demon blaster

Itu memiliki kekuatan yang bahkan bisa membunuh demon lord

Energy yang terakumulasi menjadi laser, yang akan menghancurkan energy di dalam tubuh korbannya

Pertahanan fisik tak akan berguna, bahkan pelindung dari sihir akan hancur dengan serangan luar biasa ini

Jika aku memusatkannya pada 1 orang, tak ada orang yang bisa menahannya

Kali ini, karena aku menembakkanya di area luas, mungkin ada yang hidup tapi sekarang bukan waktunya memikirkan itu

Aku tertawa karena kekuatan demon blaster yang aku tembakkan ternyata lebih kuat karena evolusiku

Demon blaster itu menyelimuti sekitarnya dengan cahaya, dengan cahaya bewarna pelangi yang tercampur….

 

Saat cahayanya meredup, Clayman kaget sambil berwajah bodoh, apakah dia akhirnya sadar kalau permata ditangannya kucuri?

Sepertinya, aku percaya dengan adegan yang disimulasikan oleh Raphael tadi

Menggunakan transmisi untuk menggambarkan kejadian itu tepat ke pikiranku, aku percaya kalau adegan itu pasti akan terjadi

Aku melihat permata di tanganku, dan diam diam memasukannya ke sakuku

Aku tak mencurinya

Karena Clayman menaikkan tangannya sambil mengaktifkan permata itu, aku dengan cepat memakan tangannya

Akhirnya, aku mendapatkan item yang bagus. Ini mungkin bisa jadi penelitian yang berguna nantinya

Jika Clayman bisa menggunakan permata ini, maka yang terjadi pastinya seperti yang Raphael prediksikan

Cara cepat menghancurkannya, adalah menghancurkan semangatnya dengan menyegel kartu as nya

Jadi tak mungkin aku mencuri ini karena aku ingin memilikinya, tapi karena alasan lain

Karena pada awalnya, Clayman meremehkanku

Thought acceleration bisa meningkatkan persepsiku sejuta kali, itu seperti waktu berhenti, jadi tak mungkin bisa mengaktifkan sihir di pikiran

Dengan kata lain, meskipun sihir itu perlu waktu yang lama mengaktifkannya, aku akan bisa mengaktifkan sihir itu berkali kali

Dengan ini, itu adalah bodoh membiarkan lawanku berevolusi

Bagaimanapun juga, jika itu terjadi semuanya pasti akan kacau….

Demon lord sudah pulih dari flash bang yang aku tembakkan sebelumnya

Karena aku tak mau menunjukkan terlalu banyak kartuku, aku membodohi mereka dengan cahaya. Bagaimanapun juga, itu sepertinya ketahuan oleh beberapa orang

Mau bagaimana lagi. Lawanku terlalu kuat

Sebisa mungkin aku tak mau menunjukkan kartuku di pertarungan, tapi aku bisa mencegahnya terprediksi meskipun sedikit

Jika Raphael bisa melakukannya, lalu aku bisa berpikiran kalau lawanku juga bisa

Aku tak bisa menemukan solusi jelas untuk ini, kuran lebihnya ya mau bagaimana lagi, jadi aku memanggil Clayman

 

[Oy, jika kau mau menggunakan kartu as mu, cepatlah. Aku akan menunggumu. Jangan bilang, kau berencana kabur dengan cahaya tadi?]

 

Aku mulai memojokkannya

Aku adalah orang yang jahat. Oh yah, aku bukan manusia tapi slime, masalah buat lo?

 

[Ap-apa? Apa yang terjadi…?]

 

Clayman tak bisa menghentikan gemetarannya

Kartu as nya dicuri, dan sepertinya dia masih tak menyadari situasinya

Jadi,apa yang akan kau lakukan selanjutnya? Kau sudah terkena check mate

Takdir orang dengan kemampuan sepertimu yang menentangku sudah diputuskan

Itu sangat penting untuk mengerti kemampuan lawanku

Untuk sekarang, aku perlu mengalahkan sampah ini sambil membohongi mata para demon lord

Waktunya terbatas, mari lakukan dengan cepat

 

[Katakan Clayman, apa kau tahu takdir yang menghinggapi raja Falmas yang kau pengaruhi sebelumnya? Keahlianmu adalah mencari informasi kan? Apakah kau sudah menerima laporannya dari anak buahmu?]

 

Menghancurkan semangatnya

Hanya dengan itu, kemenanganku akan dipastikan

Untuk menghancurkan semangatnya, cara yang terbaik adalah menakutinya

Malahan, pemikiranku sekarang seperti penjahat, apakah itu karena aku adalah monster?

Apakah itu karena aku menjadi demon lord?…..yah, apapun itu tak masalah

Clayman menatapku setelah mendengarkan itu

Sepertinya, dia masih belum menerima laporan

Raja Edomalis dari Falmas

Orang itu masih hidup

Sebelum aku kesini, aku mengembalikannya ke tahtanya

Otaknya didukung oleh skillku, jadi dia tak akan menggila

Aku sudah mempersiapkan banyak obat agar dia tak mati saat disiksa

Aku membuatnya merasakan kesakitan maksimal tapi tak sampai membuatnya gila. Tangan dan kakinya yang kupotong tumbuh lagi, dan itu terus berulang

Tangan dan kakinya yang terpotong akan dimasak Shion, dan itu digunakan untuk memberinya makan

Dia dibebaskan setelah 7 hari, ini dilakukan setelah kebangkitan Shion

Dia hanya dilepaskan setelah dia percaya akan dibunuh dan dia sekarang sudah cukup tenang

Sekarang, soal situasi si raja

Semangatnay sudah hancur, jadi jika dia melawanku aku bisa membunuhnya kapan saja

Tapi, jika setelah itu dia masih berani menentangku, aku akan lepas topi

Kalau begitu, sampai aturan Youmu diresmikan, aku tak punya pilihan lain selain menjadikannya bonekaku

Lalu, jika raja yang dimanipulasi itu merasakan neraka, bukankan itu berarti yang memanipulasinya akan merasakan penderitaan yang lebih hebat?

 

[Shion, aku akan menghentikan orang ini. Jadi, aku akan meminjamkannya padamu nanti]

[Dari tadi apa yang kau katakan?! Bagaimana raja manusia itu? Terlebih lagi, untuk membuat anak buahmu jadi lawanku? Kau pengecut, lawanku adalah…..]

[Berisik. Diamlah kau cacing!]

 

Dengan perintahku, ocehan Clayman berhenti

Meskipun dia mencoba berbicara, kata-katanya tak keluar tak seperti keinginan Clayman

Itu normal

Itu karena, kemampuan baruku Puppeteer, tak mungkin Clayman bisa berbicara

Yah, meskipun aku tak tahu apa aku bisa menggunakannya, aku masih mencuri kemampuan ini

Seperti yang diharapkan, Clayman mengetahui kalau kemampuannya dicuri dan dia menggila lagi

Bagaimanapun juga, dia tak bisa mengeluarkan suara

Ini adalah cara untuk membuatnya mengaku sebagai otak dari semua kejadian ini, tapi sebelum iut

 

[Shion, aku memperbolehkanmu menghajarnya, tapi hanya 3 detik]

 

Dia seperti anjing yang kelaparan yang diperintah, Tunggu! Lalu dia menghajar Clayman selama 3 detik

Mungkin, 100 pukulan datang dan menghujaninya

3 detik telah berlalu dan regenerasi super Clayman mulai menyembuhkannya

Bagaimanapun juga, apakah ada seseorang yang mengetahui horror yang Clayman rasakan ini?

Apa yang kuberikan ke Clayman adalah sesuatu yang tak bisa kukataran

Aku mencegahnya gila dengan memperkuat semangatnya bersamaan dengan mempercepat persepsi dan indra perasanya sejuta kali menggunakan skill akselerasi

Kemampuanku tak terbatas pada diriku saja, dengan memberikannya ke orang lain, itu membuat orang lain bisa merasakannya

Dibawah pengaruh Raphael, persepsi waktu sudah diberikan ke Clayman, jadi dia akan didera ketakutan dan kesakitan itu selama 10 hari. (TLN: mangenkyou sharingan, kuhahaha :3)

Mengetahui Shion dan si sampah ini, aku berniat memberikannya terror berupa pukulan ke orang ini

Ini hanya, bukan hanya tubuhnya, tapi ini juga melukai semangatnya

Untuk mencegah Clayman gila karena kesakitan, keputusasaan dan terror itu akan dia rasakan tanpa ia bisa kabur

Jadi, dengan perasaan tak bisa kabur ini, rasa takut akan tertanan di jiwanya

Setelah 3 detik berlalu, rambut Clayman menjadi putih, dan wajanya seperti mayat

Tubuhnya adalah undead, jadi jika itu tak menghancurkan semangatnya itu akan percuma

Sekarang, kondisinya tak memungkinkannya untuk melawanku

 

[Kalau begitu, Clayman. Jika kau ingin berbicara, aku akan membunuhmu. Jika kau tak berbicara, aku akan membuatmu bermain dengan Shion lagi]

 

Apakah dia mengerti kata-kataku?

 

[Bicara, aku akan bicara! Aku akan mengatakan semuanya, tolong maafkan aku. To-tolong bunuhlah aku!!!]

 

Suaranya menjadi kaku

Apakah aku sukses menhancurkan semangatnya?

 

[Lalu, aku akan bertanya. Siapa nama otak dibalik semua benang merah ini?]

 

Melihatku sejenak dengan tatapan hampa, dia mulai ragu…

Saat aku menatapnya dengan tajam

 

[Aku akan bicara! Aku akan mengatakannya, tolong tunggu sebentar]

 

Dia mulai panic

Dan

 

[Tuanku, namanya, Kazaream. Sorcery King (Curse Lord) Kazaream. Meskipun dia sudah dibunuh Leon, untuk menghidupkannya lagi, diperlukan kekuatan. Juga, aku menjadi demon lord karena kekuatan orang itu….]

 

Fumu

Siapa itu?

Bagaimana dengan reaksi demon lord lain? Hanya ada sedikit perubahan

Leon menjadi demon lord adalah cerita 200 tahun lalu, sepertinya dia menjadikan Clayman demon lord juga, terlebih lagi, dia juga berniat meningkatkan anak buahnya kan?

 

[Ah! Aku ingat. Jika kau menjadi anak buahku aku akan menjadikanmu demon lord! Dan pembiraan sok penting lainnya. Dia berisik, jadi aku membunuhnya….mengapa aku perlu rekan seperti itu?]

 

Leon berguman

Leon….anak yang menakutkan. Orang itu tak mau mendengarkan kata-kata orang lain disini

Oh yah, itu jadi jelas. Karena sejak dulu, menimbun kekuatan sendiri dan pengaruhmu adalah semboyan

 

[Lalu, untuk apa? Mengapa kau berencana menyerang Tempest?]

[Alasannya, untuk menjadikanku demon lord. Permata roh itu adalah kartu as ku, tapi setelah waktu efektifnya terlewati, kekuatannya akan menghilang. Jadi, itu hanya membantuku menjadi demon lord]

 

Aku mengerti

Dengan melakukan itu, kematian massal akan terjadi. Yang menghasilkan kebangkitannya kah?

Tapi, si bajingan Kazaream itu, aku masih tak terlalu mengenal karakternya

Jika dia ingin membangkitkan tubuh spiritualnya, bukankah tinggal merasuki saja?

Jika dia tinggil di wilayah demon lord, keberadaanya pasti akan ditemukan. Tapi tak ada yang menyadari keberadaanya, lalu berarti kalau dia tak bersembunyi di wilayah demon lord

Apakah dia menjadi manusia? Atau mungkin, dia merasuki manusia?

 

[Kau, sejak kapan kau melayaninya?]

[Itu…aku mendapatkan gelar demon lord 400 tahun lalu, tapi sebelum itu aku adalah anak buah Kazaream sama. Bahkan setelah jadi demon lord, aku bergerak sesuatu instruksinya. Tapi setelah kalah dari Leonn, aku tak menerima berita darinya selama 100 tahun, tapi beberapa decade lalu dia menghubungiku. Sejak itulah, aku bergerak sesuai kehendak orang itu]

[Orang itu, apakah dia masih punya rekan?]

[Tidak….rekannya sedikit. Termasuk aku, hanya ada beberapa. Tapi kemampuannya mengumpulkan informasi menakutkan. Trend dari kota manusia itu darinya. Sambil informasi soal para demon lord, datang dariku. Bahkan informasi soal kekuatan timur, bisa dibilang dia memiliki mata-mata diseluruh dunia]

[Aku mengerti. Aku paham]

 

Beberapa decade lalu kah?

Aku merasa itu berhubungan

Dengan yang kupikirkan dan faktannya

Dari sini, menggunakan perhitungan Raphael, kita bisa mengetahui perkiraannya

Kesimpulannya masih ditunda. Bagaimanapun juga, tidak dengan perkiraanya

Tapi itu berarti kalau kasus ini akan ditutup…tujuan otak semua ini, apakah itu hanya untuk membuat Clayman jadi demon lord?

Terserahlah

Aku mendengar semua yang ingin kudengar. Selanjutnya adalah, mari lakukan dengan lembut….

 

[Aku akan mengatakannya sekali. Kau tak akan bisa hidup lagi lho?]

 

Jadi aku memberitahu Clayman

Jika dia bisa hidup lagi itu tak bagus

Untuk sejenak sepertinya Clayman tak mengerti

Bagaimanapun juga, wajahnya menjadi pucat

 

[Apa? Apa yang kau bicarakan?]

 

Dia mencoba menghindari pertanyaan itu

Aku yakin orang ini berkata jujur, tapi itu adalah bagian dari rencananya

Setelah aku memberinya kematian, dia berencana membuat tubuh astral lagi dan hidup lagi

Tapi tak beruntung, Raphael sudah memprediskikan itu

Jujur saja, didepanku trik seperti itu akan terbuka

Clayman yakin kalau dia tak bisa mengalahkanku, jadi dia memilih menghindari penyiksaaan

Karena dia berkata terlalu jujur, aku jadi curiga

Yang dia bicarakan itu adalah fakta

Bagaimanapun juga, dia sudah bersiap hidup lagi setelah mati, dia tak ingin merasakan penyiksaan lagi

Orang ini sangat licik

Tapi jika kau berpikir, keinginannya untuk melaporkan ini ke tuannya pantas diacungi jempol

 

[Yah, karena kita sudah mendengar apa yang ingin kami dengar, yang tersisa hanya eksekusi Clayman. Apa ada yang keberatan? Jika ada, maka kau akan jadi lawanku]

 

Aku mengabaikan kata-kata Clayman, dan mengamati jawaban dari para demon lord

 

[Lakukan sesukamu]

 

Si rambut merah, Guy menjawab sebagai perwakilan

Mereka sepertinya tak keberatan

 

[Hentikan! Oi, hentikan!!!]

 

Berisik Clayman

 

[Seperti yang kujanjikan, aku akan memberikanmu kematian yang cepat. Berdoalah ]

 

Dan saat aku mengatakan itu, aku meletakkan tanganku di kepala Clayman

 

[Tidak! Oi, hentikan itu!! Oi!!! Tolong berhenti!!! To, tolong aku! Kazaream samaaaaa!!!!]

 

Tak peduli seberisik apa kau, itu tak akan menggoyahkanku

Jika kau membiarkan orang semacam ini hidup, itu akan menjadi benih bencana lagi

Disamping itu, berkat dirimu, kenaifan didalam diriku akhirnya mati

Tak akan lagi, aku tak akan lagi kehilangan temanku karena kenaifanku

 

[Matilah!]

 

Suara Clayman yang melawan dengan memalukannya, hilang seketika

Dengan menggunakan Gluttonous King Beelzebub, bahkan jiwanya juga dimakan dengan sempurna

Lalu, itu akan menjadi kekuatanku

Jiwa yang sedih, gila bahkan baik hati

Semuanya setara di kematian, jiwanya menghilang di dalam diriku, lalu berubah menjadi kekuatan sihir

Lalu, aku memberikan Clayman apa yang aku janjikan. Kematian yang cepat

22 tanggapan untuk “Tensei Shittara Slime Datta ken 82

  1. Sombong amat anjir rimuri , plotnya terlalu maksain , masa iya setelah ngomong sombong gitu , si guy mala bilang ” likikin sisikimi ” hilihh
    Kalo gw jadi guy lamgsung w banting anjir rimuru

    Suka

    1. Sombong gmana si, jelass dia marah karena s slayman itu dalang dari semuanya termasuk penyerang tempest yang a layak d hukum, lu maunya s gay g terima s slayman dibunuh terus gelud ama rimuru gitu… Itu baru plot maksa….. Hadehhh

      Suka

Tinggalkan komentar