Tensei Shittara Slime Datta ken 78

Demon lord Clayman sekarang sedang panic
Para manusia melakukan sesuatu yang sudah ia rencanakan
Tapi hasil yang seharusnya bermandikan darah, malah menjadi tragedy dimana bisa membuat jiwanya terasa tercabik-cabik
Bagaimanapun juga, pertarungan itu langsung hilang dan semua jiwa mereka diamblil oleh orang ke3
Dia tak bisa percaya itu, tapi laporannya mengonfirmasinya
Panggung ini disiapkan oleh orang yang terhormat
Pertarungan antara monster dan manusia yang akan menuntun Clayman menjadi demon lord asli
Lalu, dia tak peduli dengan anak buahnya Myulan, dan ia berencana menghabisinya setelah ini
Tapi konesinya dengannya sudah putus. Terlebih lagi, kutukannya sudah diangkat dan dia sekarang bebas
Fakta ini hanya menambah kecemasannya
Tapi masalah itu tak bisa ia pikirkan
Beruntungnya, dia masih memiliki Milim
Lalu, dia memaksa Frey untuk mengadakan Walpurgis
Karena dia punya persetujuan Milim, Frey dan dirinya sendiri, itu dengan cepat disetujui, yang dia inginkan hanya memusnahkan slime tak tahu diri itu yang memanggil dirinya demon lord beserta kotanya
Karena membuat pasukannya ke kota manusia itu dilarang
Di Walpurgis ini, dia akan mendapatkan bidak dari demon lord lain dan mendapatkan ijin untuk menginvasi Tempest
Sambil menghancurkan kota yang ia lewati pastinya
Untuk para iblis kelas tinggi di negara itu, dia punya Milim untuk mengatasi mereka
Beberapa hari yang lalu, dia bisa saja menghancurkannya sendiri, tapi karena evolusi masternya, mereka semua menjadi monster yang lebih kuat
Dengan itu, Clayman dengan enggannya mengakui kalau rencana pertamanya sudah gagal
Yah, dia hanya perlu memerintah yang masih hidup setelah Milim mengatasinya
Tapi…
Tiba-tiba si demon lord hikikomori Ramiris, meminta kalau Slime Rimuru diberikan ijin untuk datang
Dan anehnya, dia diberikan ijin dengan mudahnya
Clayman ingin menolak kan permintaannya, tapi tentu saja, seperti itu hal yang normal, 3 demon lord mnyetujuinya
Yang membuat semua rencana Clayman hancur lagi
Walpurgis yang ia dengan sudah payah adakan sekarang menjadi rumah bagi musuhnya
Dia tak bisa kabur dari situ
Jika slime itu sendiri yang datang, bahkan jika Clayman meminta pembantaian, pertarungan akan terjadi di Walpurgis
Apa yang harus kulakukan? Apa yang bisa kulakukan?
Clayman dengan putus asanya memikirkan tindakannya selanjutnya

Keputusasaanya dilihat oleh Frey yang tersenyum
Pria yang tak layak dilihat
Semuanya berjalan lebih cepat dari yang ia perkirakan
Meskipun dia tak memprediksikan ini, itu masih seperti yang ia harapkan
Dia melihat Milim yang tanpa eskpresi didepannya
Pada wajah manisnya yang tanpa emosi
Pada matanya yang entah melihat kemana.
Lalu Frey mengangguk
Ya, itu benar. Aku mengerti Milim
Dia menjawab di pikirannya, dengan senyuman senangnya
Dan…
Clayman, kau tak akan hidup lebih lama lagi
Frey mengonfirmasi rencana rahasianya dengan diam-diam

Di tanah yang tak diketahui, di penjara terdalam
Di depan peti mati yang terselimuti es tersegel seorang gadis manis berambut hitam panjang yang telanjang
Berdiri, telanjang, memeluk peti itu dengan tatapan yang mencurigakan
Ah, indahnya. Ah……
Mengamati dan menikmati indahnya gadis peti mati itu menjadi waktu rahasianya
Gadis berambut perak yang manis
Mata heterochromatiknya bersinar biru dan merah
Ini, dari semua bagian tercantiknya, ini adalah yang paling indah
Tapi yang paling menarik perhatian….
Ada 2 gigi putih yang  muncul dari bibir kecilnya
Saat bibirnya terbuka, terlihatnya taring putih murninya
Dia adalah raja malam, Ratu dari Mimpi buruk
Demon Lord Ruminas Valentine
Meskipun itu dia, seorang vampire yang memiliki kekuatan sebagai demon lord, dia tak bisa menghancurkan peti mati e situ
Sebenarnya itu tak terbuat dari es, tapi dari energy roh suci
Jadi bahkan dengan menyentuhnya saja bisa memberikan luka bakar di tubuhnya
Tapi bagaimanapun juga….
Tanpa memperdulikan ini, dia memeluk peti mati e situ
Undangan untuk datang ke Walpurgis sampai ke gadis ini
Apesnya, banyak orang yang memiliki kekuatan yang melebihinya datang
Dia sekarang masih kurang kuat untuk membuat mereka jadi lawannya
Jadi kekesalan tanpa akhirnya ini, tak ada yang bisa ia lakukan untuk itu
Tunggu aku….
Dia membisikkan nama gadis canti itu, dan meninggalkan ruangan itu
Dan mengumpulkan sihir yang banyak, dia membuat ruangan itu dalam kegelapan

2 pria ada ditengah obrolan
Yang satunya besar, orang berotot yang mudah dikenali Karena tingginya
Yang satunya tertidur, tanpa menunjukkan kewibawaab
Bagaimanapun juga, ini adalah penampilan biasanya, yang lainnya tak memikirkan itu

[Jadi, berapa lama kau akan ada disini? apakah kau akan pergi lagi setelah Walpurgis?]
[Tak tahu. Merepotkan. Tak ada yang membuatku semangat lagi]

Untuk pertanyaan si orang besar itu, dia menjawab tanpa motivasi
Tapi meskipun begitu….

[Tapi kau tak punya pilihan lain kan selain mengikuti Walpurgis? Jadi kau mungkin perlu memikirkan apa tindakanmu di masa depan]

Pria besar itu menambahkan
Dan melihat ke langit seperti menikmati pemandangan
Beberapa menit berlalu dengan diam diantara mereka

[Hey, Dagrule, apa anakmu ingin jadi demon lord? Aku bisa merawatnya lho, jika kau mau?]

Pria kecil itu berkata seakan baru memikirkan itu
Si pria besar…tidak, Dagrule menutup matanya untuk beberapa saat seakan-akan berpikir keras
Salah satu raksasa, demon lord ini dikenal sebagai Kemarahan Benua
Normalnya ia sendiripun tak suka julukan itu, tapi saat dia marah dia tak bisa menghentikan tangannya sendiri
Kekuatannya meningkat saat ia marah, jadi dia adalah demon lord yang paling diperlakukan hati-hati
Dan teman terdekatnya, pria kecil itu, tak pernah membuatnya marah sekalipun
Untuk si pria kecil itu

[Yah, mereka mengingatkanku saat aku masih muda. Mereka ceroboh, memandang rendah semuanya, dan percaya kalau orang yang lebih kuat dari mereka itu tak ada. Mereka bahkan akan merendahkanmu Dino]

Dia menjawab
Pria yang satunya itu bernama Dino. Seorang pria dari ras yang tak diketahui dengan penampilan yang tak berbeda dari manusia
Tapi, dia memiliki energy sihir yang tak mungkin manusia bisa tandingi
Meskipun dia itu tampan, wajah ngantuknya menghancurkan daya tariknya
Tapi dia itu juga adalah demon lord. Dijuluki Raja Pengelana atau Raja dari Hutan Tidur
Meskipun sekarang, dia pergi dari rumahnya dan sedang berpetualang
Setelah menggunakan semua kekuatannya  saat perjalanan, dia berakhir dirawat oleh teman baikknya Dagrule
Untuk menjawan kata kata Dagrule

[Ah, aku tak keberatan. Nilaiku tak akan berkurang dengan hal semacam itu. Tapi jika mereka seperti itu, bagaimana kali membawa mereka kesana? Kau punya 3 anak, jadi aku bisa membawa 1 dibawah namaku kan?]

Dia berkata
Tentu saja, dia bermaksud untuk membawa mereka ke Walpurgis
Dragruel memikirkan kata-kata itu
Dan

[Bisakah aku menyerahkanmu soal ini? Jika mereka bertindak bodoh dan mati, maka terjadilah. Jadi menunjukkan mereka kekuatan sejati itu akan jadi pelajaran yang bagus]

Dia mengangguk
Ketiga anaknya. Seperti dia, mereka adalah berandalan
Setuju untuk membawa mereka, mereka melanjutkan percakapan dengan ini di pikiran mereka
Bagaimanapun juga, membawa mereka itu seperti membawa bom, tapi mereka gagal mengetahuinya
Karena pada dasarnya, mereka berdua buruk dalam merencanakan sesuatu

Ditanah yang tertutupi es dan badai yang hebat
Dengan bangganya berdiri sebuah kastil
Tertutupi dengan pelindung es, dengan temperature yang -120⁰ dan tak mungkin ada yang bisa tinggal disini
Dan sekarang ada kastil indah yang berdiri ditanah ini
Terasa energy sihir yang luar biasa dari sana – memang kastil dari monster kelas tinggi
Kastil ini disebut Istana Es Putih
Dan itu dimiliki oleh demon lord Guy Crimson
Yang berjalan-jalan dengan santainya di kastil itu
Dengan rambut emas platinumnya, mata biru tajamnya. Wajah yang tampan
Kulitnya putih hampir tembus pandang
Dia sangatlah cantik sampai dia mungkin seperti wanita
Demon lord Leon Cromwell. Yang dijuluki iblis pirang
Dia berjalan dia aula seperti itu miliknya sendiri
Didepannya ada pintu dengan ukiran yang indah. Itu menuju ke ruangan pemilik kastil ini
Leon ingin menemui tuan dari kastil ini, demon lord Guy Crimson
Leon berdiri didepan pintu, dan 2 pembantu iblis membukanya
Dan

[Demon Lord Leon Cromwell-sama sudah tiba!]

Iblis wanita mengumumkan kedatangan Leon dari atas
Di dalamnya, ada banyak greater demon berdiri disana
Semuanya bernama dan melebihi kekuatan grater demon biasa
Ada 200 dari mereka
Greater demon bernama itu berbeda dengan yang normal karena mereka memiliki tubuh di dunia ini
Jadi semuanya bisa dengan mudah setara dengan iblis kelas tinggi
Dengan kata lain, di ruangan ini ada 200 orang yang melebihi rank A
Tapi bukan hanya itu saja…
Di ujung ruangan, sebelum di kursi Demon Lord Guy Crimson berdiri 6 iblis dengan kekuatan yang menakutkan
Mereka arc demon bernama
Kekuatan mereka melebihi iblis biasa. mereka adalah monster pseudo demon lord
Tapi…
6 iblis ini mencegah agar kata-kata yang tak perlu untuk tak dihukum
Memerintah semua ini adalah 2 monster yang ada di sisi kanan dan kiri Guy
Menjadi demon officer, 2 wanita ini bekerja sebagai juru bicara demon lord
Mereka memiliki kekuatan yang setara dengan demon lord
Demon lord officer Mizari dan demon lord Officer Hirari
Leon masuk dan berdiri di depan kursi
Dan itulah dimana Mizari dan Hirari bersujur dan

[[Leon-sama, sudah lama tak berjumpa!]]

Bersamaan mereka berdua menyapa Leon dengan suara yang indah
Dan pada saat yang bersamaan, tuan kastil ini duduk dari singgasananya
Hanya 2 demon lord saja yang diperbolehkan bergerak di ruangan ini

[Sudah lama ya, temanku Leon. Apakah kau sehat? Biarkan aku berterima kasih karena kedatanganmu menerima permintaanku!]

Seorang pria dengan suara indahnya, bermata crimson gelap yang melebihi indahnya bintang, rambutnya terurai seperti api, dengan warna yang merah lebih merah dari darah
Sama tingginya dengan Leon
Dimana Leon yang dipandang sebagai wanita cantik, kecantikan Guy itu terlihat lebih natural
Dia bisa disebut wanita atau pria, dengan tubuh yang menakjubkan
Saat memanggilnya, dia berdiri dan berjalan menuju Leon
Setelah berjabat tangan dengan Leon, dia memberinya pelukan
Dan tanpa ragu, dia meletakkan tangannya di wajah Leon lalu dia menciumnya
Leon mendorongnya dengan marah

[Hentikan itu. Aku tak tertarik berpacaran dengan pria. Berapa kali aku perlu memberitahumu?]

Dia memberitahunya, seperti menganggap itu jadi masalah

[Ahaha. Dingin seperti biasanya. Kau tahu, jika kau memintanya, aku bisa menjadi wanita? Ah terserahlah, mari pergi ke ruangan yang lain]

Dia berkata, dan tanpa menunggu ia berjalan lagi
Ini terjadi setiap waktu
Dia terlalu menunjukkan kulitnya sambil berpakaian kimono di tanah dingin ini
Mungkin ia mengingat rasa bibir Leon, senyuman mesumnya Nampak di wajah mempesonanya
Dan dia mulai menggerakkan lidahnya di bibir merahnya…
Gerakan itu memiliki efek menggoda
Menjadi androgynous, dia bisa menjadi pria maupun wanita
Dia….atau mungkin dia adalah demon lord Guy Crimson (TLN: dia yang pertama itu he yang selanjutnya itu she)
Tuan dari kastil ini dan demon lord tertua
Dijuluki raja kegelapan, dia memerintah benua beku ini selamanya
Guy berjalan sambil menunjukkan Leon jalannya
Leon mengikutinya tanpa ragu
Sampai mereka sampai di ruangan tamu, tak ada yang bergerak
Seperti bergerak itu menjadi tindakan yang tak bisa dimaafkan
Dengan kepala mereka yang menunduk, mereka menunggu sampai tuan dan tamunya pergi
Setelah mengonformasi kepergian mereka, Mizari dan Hirari berdiri
Dan

[Bubar!]

Mereka memerintah anak buahnya
Untuk mereka sendiri, mereka memulai membuat teh untuk tamu
Menjadi yang tertinggi di kasti ini, pekerjaan dari para demon official ini tak lain hanya merawat demon lord Guy Crimson
Dan pekerjaan itu adalah prioritas utama di kasti ini
Jadi untuk tak mengecewakan tuannya, mereka dengan cepat pergi bekerja….
Leon mengikuti Guy ke teras es di lantai teratas
Meskipun itu terbuka, salju tak bisa masuk
Lingkungan ini dioptimalkan untuk hidup
Karena pada dasarnya, Guy tak terpengaruh dengan lingkungan. Dengan kata lain, ruangan ini khusus untuk Leon
Meskipun Guy normalnya memandang rendah orang asing, untuk temannya dia rela mengeluarkan waktu dan uangnya
Seperti biasa, Leon pikir dan ia duduk
Meskipun kursinya itu dari es, dia tak merasakan dingin
Itu juga, adalah biasanya

[Jadi? Mengapa kau memanggilku?]

Dengan paksanya duduk di kursi, Leon bertanya
Tak jelas kapan mereka mempersiapkannya, tapi Hirari membawa masuk teh
Mizari dengan diamnay berdiri di pintu teras
Itu juga ia lakukan tanpa ada seorangpun yang menyadarinya
Mereka berdiri agar tak mengganggu pembicaraan Guy, dan begitulah, mereka tak menyapa Leon
Para gadis ini tak lain hanyalah alat
Karena mereka tak memiliki kepentingan, mereka tak diperbolehkan berekspresi selain diijinkan
Jadi gerakan sedikit saja tanpa diperintah akan memberikan mereka kematian
Faktanya, meskipun Leon menyerang Guy, mereka tak akan bergerak
Guy adalah tuan mereka, jadi menghawatirkan keselamatannya itu tak sopan
Jadi, menghiraukan keberadaan mereka, mereka melanjutkan diskusinya

[Ah. Kau tahu akan Walpurgis nanti?  Aku berpikir jika kau tak akan datang, aku harus memaksa kau datang]
[Huh? Kau tahu kan kalau aku tak suka pertemuan semacam itu? Tapi aku berencana datang]
[Oh? Bagus kalau begitu. Aku berencana membuatkanmu clone untuk datang. Aku lalu bisa membiarkanmu memcumbuku]
[Aku tak suka berpasangan dengan pria. Bahkan untuk para wanita aku hanya suka yang kuinginkan saja. Untuk bisa mencumbumu itu sama seperti hadiah kan?]
[Apa-apaan itu? Beritahu itu tadi…jika kau mau, aku akan jadi wanita untukmu. Terserahlah. Jadi? Mengapa kau memutuskan untuk ikut kali ini?]
[Ah….]

Leon berhenti sejenak, lalu melanjutkan pembicaraan

[Kali ini Walpurgis tuan rumahnya adalah Clayman. Kroco. Aku penasaran mengapa Milim mendukungnya. Dan kematian Karion mencurigakan. Pada awalnya Clayman ingin kita melakukan pembantaian, tapi Ramiris meminta seseorang untuk hadir disana. Dengan kata lain, semuanya terikat. Jadi aku ingin melihat, demon lord baru ini si Rimuru.]
[Oh. Jadi kau percaya kalau Rimuru cocok dari demon lord? Merepotkan, aku berpikiran sama. Untuk Milim, dia mungkin hanya bermain-main. Percuma memikirkan apa yang ia pikirkan. Aku yang bijak ini tak bisa mengerti tindakan orang idiot. Itu adalah kelemahanku. Jadi tak apa untuk menghiraukan pendapat orang semacam Clayman, pendapat Ramiris itu lebih menjanjikan. Jika dia menemukan seseorang yang menarik, mungkin aku akan terhibur]
[…Ramiris kah? Aku tak bagus dengannya. Dari awal kita bertemu. Aku pernah berpikir untuk membunuhnya berulang kali… tapi karena dia mengatakan itu, aku mungkin akan datang dan melihatnya]
[Ahahah. Jangan. Jika kau membunuh Ramirsi, aku akan jadi lawanmu]
[Benar. Aku masih tak mau mati. Jika kau datang padaku, aku tak melihat ada kesempatan untukku menang]
[Hmm? Bukan hanya itu. Kau hanya punya 1:1,000,000 kesempata untuk membunuhku kau tahu?]
[Lalu, itu buruk. Aku hanya tertarik bertarung di pertarungan yang bisa kumenangkan]
[Hentikan itu. Hanya beberapa orang saja yang bisa melukaiku. Punya kesempatan untuk membunuhku saja itu sudah terhitung kuat. Percaya dirilah]
[Hmmm. Aku percaya diri. Menang melawan selain dirimu]

Itulah dimana percakapan mereka berhenti
Lalu seketika

[Ara ara. Apakah pembicaraanmu selesai? Leon sama, aku menyambutmu dengan sambutanku yang terdalam]

Suara yang seperti es
Dan itu datang dari gadis cantik berambut putih
Kulit putih, dengan mata menggoda bewarna biru berlian
Dan bibir putih terangnya
Seorang gadis berjalan tanpa ijin Guy
Tapi dia tak butuh ijin. Dengan kata lain, dia setara dengannya
Ratu Es, dia dijuluki, tapi dia lebih dikenal sebagai Ice Dragon Velzard
Dia adalah salah satu dari 4 naga, dan teman Guy yang pertama
Daripada memanggilnya teman, itu mungkin lebih cocok sebagai rekan
Keberadaan yang berbeda sebagai alat

[Oh my oh, Velzard. Cantik seperti biasanya]
[Ara? Meskipun itu hanya rayuan, kata katamu membuatku senang]

Percakapan yang sopan
Mereka tak menunjukkan perasaan mereka sebenarnya

[Hmm. Kalian buruk seperti biasanya]

Guy merasakan ketidak harmonisan mereka
Normalnya, ini akan jadi percakapan yang tak menyenangkan…
Tapi kali ini, Velzard mengganti topiknya

[Benar, benar. Adikku sudah bangkit lagi]

Dia tiba tiba mengatakannya

[Bangkit lagi? Storm Dragon Veldora yang tersegel itu? Aku tahu kalau dia disegel, tapi bukankah mereka bilang kalau dia mati?]
[Ya. Dia cukup diam sebelum menghilang, jadi aku pikir aku akan membantunya…tapi dihapuskan itu menyedihkan lho. Dia diperangkan di tempat terisolasi yang dibuat dari pahlawan dan tak bisa dipengaruh dari luar. Banyak nyawa hilang ditelan pelindung semacam itu]
[Oh…menarik. Kalau begitu, siapa yang bisa menghancurkan segel pahlawan ini? Unik skill Eternal Prison, selain para pahlawan lain, itu tak mungkin bisa dihancurkan dengan skill lain. Aku punya…skil, dan mungkin dengan skill….mu. yah, kita berencana untuk mengeluarkan dia secepatnya kan. Tapi mempertimbangkan dia akan mengamuk saat lepas, apa artinya dengan kebangkitan ini?]
[Ya. Memang begitu. Respon yang kudapan darinya sangatlah lemah. Tapi, tak mengamuk itu tak seperti dirinya. Dia dibuat dari konsep kekacauan sih]
[Yah, kalau begitu, aku tak berniat untuk bertarung dengan Veldora. Jika kau ingin membuatnya jadi milikmu, lakukan semaumu. Ngomong-ngomong, mari bertemu di Walpurgis]
[Kau pergi sekarang?]
[Yah, itu yang kauinginkan dariku kan?]
[Ah, tunggu sebentar. Tak perlu buru-buru. Ngomong-ngomong apa pemanggilan spesialmu berhasil?]
[….masih belum. Jujur saja, aku tak peduli dengan demon lord baru atau semacamnya. Itu hanya, menurut sumberku, ada seseorang yang mengganggu pemanggilanku]
[Oh? Yang bernama Rimuru itu?]
[Yah. Setidaknya aku ingin melihatnya sekali. Tapi aku akan menghiraukan Ramiris, hanya untuk kau tahu saja….]
[Aku hanya penasaran, tapi siapa informan ini?]
[Tak tahu. Energy sihir adalah factor penting dalam pemanggilan world traveler. Saat aku memanggil, karena aku mengecilkan kriterianya, intervalnya jadi lebih panjang. Dan sekarang, aku hanya bisa memanggil sekali setiap 66 tahun. Tapi aku perlu untuk mengecilkan kriteriaku lagi, jadi aku mungkin bisa memanggil 99 tahun lagi. Informan ini mencoba memanggil diwaktu ini]
[Apesnya dirimu]
[Aku berulang kali gagal, kau tahu. Bahkan setelah mendapatkan luck blessing dari Ramiris, aku masih gagal]
[Apakah ini penting?]
[Ya…untukku, ini lebih penting dari semuanya di dunia ini]
[Aku mengerti, kalau begitu. Aku tak akan mengatakan apapun. Tapi soal asisten ini…apakah dia bisa dipercaya?]
[Dipercaya? Tak mungkin. Tapi dia berguna]
[Aku mengerti. Aku tahu aku tak perlu mengatakannya, tapi hati-hati]
[Itu tak sepertimu, Guy. Tapi aku akan menerima peringatanmu. Terima kasih. Sekarang, mari bertemu lagi di Walpurgis]

Mengatakan itu, Leon pergi
Menyisakan bola cahaya di belakangnya karena Spatial Magic
Melihat ini

[Pria yang tak sabaran. Yah, itu memang seperti dirinya]

Guy mengatakan itu sambil menyeringai

[Tapi, dia membuat celah yang berbahaya. Asisten tak diketahui ini….haruskah aku menghancurkannya?]

Velzard mengatakannya dengan suara dingin

[Jangan. Tindakan yang tak diinginkan hanya membuat Leon marah. Aku tak punya keinginan untuk dibenci oleh temanku]

Guy  menjawab, tak khawatir
Untuk Guy, Leon adalah teman terpercaya yang lahir dan cocok dengan kepribadiannya
Terlebih lagi, dia tahu betapa kuatnya Leon

[Saat dia memintanya, mari bantu dia]
[Mengerti]

Dan begitulah percakapan ini berakhir
Guy mengonfirmasi kalau temannya akan datang. Meskipun dia dipanggil sesukanya, Leon sepertinya tak keberatan
Guy juga menghiraukan panggilan ini berulang kali, tapi dia tak bisa ingat kenapa
Lalu, setelah sekian lama, semua demon lord akan berkumpul

[Walpurgis ini sepertinya menjanjikan, kau akan datang?]
[Aku…tidak, aku tak akan datang. Aku tak tertarik dengan demon lord]
[Oh, jadi begitu? Baiklah. Kalau begitu, aku akan menyerahkan rumah padamu]
[Ya. Aku akan mempersiapkan perlengkapanmu]

Velzard pergi setelah mengatakan itu
Guy, tinggal, mengamati aura dari tanah es ini, sambil memikirkan Walpurgis yang akan datang
Demon lord yang mencari mangsa
Kroco, demon lord terlemah
Teman pendiamnya yang akhirnya bergerak – Guy menemukan ini menarik
Dan, kelahiran demon lord yang baru
Sungguh merepotkan. Dia merasakan jantungnya berdetak keras untuk pertama kalinya dalam ratusan tahun
Pertarungan terakhir untuk para orang lemah
Mungkin dia menantikan itu nanti
Dengan pikiran itu, dia mulai memikirkan soal si pahlawan
Kapan dia terakhir kali melihatnya….
Yang menginvasi kastil Leon juga adalah pahlawan
Leon kabur tanpa bertarung, mengatakan kalau pahlawan itu sangatlah kuat
Tak akan aneh kalau pahlawan mati karena sudah tua lho, tapi Ramiris mengatakan kalau pahlawan ini sedikit spesial
Jadi tak akan aneh kalau umurnya dia diperpanjang
Tak ada gerakannya yang normal, hanya muncul didepan orang yang kuat
Guy tak pernah bertemu dengan pahlawan ini, tapi dia ingin bertarung dengannya sekali
Kali ini mungkin akan bisa
Itu mungkin tak hanya ke para monster, tapi ke saint dan manusia juga, menghasilkan bencana yang hebat
Jadi mungkin pahlawan ini akan muncul
Dengan ini, Guy lupa sepenuhnya dengan demon lord baru
Untuknya, demon lord adalah keberadaanyang sepele
Dia ingin bertemu dengan pahlawan. Pemikiran itu memberikan senyuman di wajahnya

4 tanggapan untuk “Tensei Shittara Slime Datta ken 78

    1. lu gk pernah baca di web laen ya? aku pernah 2x baca di web laen, jujur aja orang Indonesia baca itu bakalan dibikin pusing sendiri. ini masih gampang buat dipahami

      Suka

Tinggalkan komentar